Sunday, July 15, 2007

pegeelll

Aahh....capeknyaa.....
gue baru aja pulang dari sogo plaza indonesia (sogonya udah ga ada deng..hehe kebiasaan dr bbrp taun yang lalu). gue juga baru tau klo di sebrangnya plaza indonesia sekarang ada seibu guedeee banget. tapi kayanya belom lengkap2 banget sih sebagian masih ada yang dibangun gitu.

oiya tadi gue nyobain chocolate melt lagi di bakerzin. penasaran pengen ngebandingin ama di nannini. tetep enakan yang nannini jauh euy...mana disitu sih dapet minum segala gitu. walopun cuma 1 shot tapi enak soalnya minumannya yang asem gitu, jadi bisa netralisir rasa manisnya coklat.

denger2 kemaren ini pada dugem yaaa....duh gue udah lama euy ngga dugem jadi pengen ikuuut...hehehehe

trus...apalagi yah...

oiya kemaren ke 2 kondangan sekaligus. khitanan ama kawinan. buset deh itu yang khitanan bener2 kayak kawinan. ada acara2nya, trus ada kayak pelaminannya, mc, penyanyi, makanan2, souvenirnya, keluarganya pake seragam, dll dsb lengkaplah pokoknya kayak yang kawinan!

di tv lagi ada jet li nih, udah lama juga ga nonton film kungfu. sayang euy didubbing. kan aga2 aneh liat jet li jadi agak2 jawa..."tungggghuuu...mriki piye...? kulo bade bunuh sampeyan..tungghuu....!"
hehehe not exactly like that sih ;p

dooh..pegel2 nih guee...pijitin dong pijiit...

1 comment:

tembox_7 said...

pake coba2 di bakerzin....nggak percaya gue? :P

kalo dessert mah ga salah de pilihan gue...choco melt gue da coba di izzi pizza, nannini ama bakerzin. Nannini is the best.