Sunday, February 24, 2008

ZZzzzzzzzZZZzZzzz.......................

Hoaaaa.....hmmm...aku ngantuk sekalii...
sekarang lagi nyantai2 aja ni dirumah ngistirahatin kaki pegell
tapi hari ini lumayan produktif kok

barusan bikin spaghetti pake bumbu spaghetti jepang rekomendasi si ading dr global. tadi gue laper trus rummage the kitchen for something to eat, nemu bumbu itu di lemari. itung2....kl gue belinya bareng ading...berarti itu bumbu udah lumayan lama juga ya...but I don't care masih enak kok hehehe...
cuma yah, yang namanya pasta, cepet kenyang gitu deh ih, jadi tadi gue makan juga cuma dikit trus udah keburu kenyang

sekarang lagi nonton power rangers spd, my favorite of all the power rangers series ;p
I know I knooww....I am a geek...

duh sekarang ini teh yah, gue lagi ga enak gini.....u know...having to make life decisions..
like....I've graduated with my MBA, which is a privilege and I am considered myself as one of the lucky ones.....and then what? where do Ii want to go from here?

hoaa.....hmm...
duh ngantuuukk....bobo sore dulu aaaahh.....
bay bay frens....

ZZzzzzzzzZZZzZzzz.......................

No comments: