Wednesday, October 21, 2009

A very long sigh........hhhhhhh........

Hadoooooooh ini begimana siiiiihhggg

Internet di kantor sumprit bapuk banget inih...gue teh seharusnya melakukan research. Reee search! Yang artinya butuh speed yang acceptable lah untuk berpindah dari halaman satu ke halaman lain sampe ketemu hasil yang bener2 pas.
Lah ini, mo buka 1 halaman aja gue sampe bisa nge Milo dulu, maen2 BB, garuk2 idung, menghela napas, maen2 BB lagi, masih aja belom kebuka gitu loh.

Tapi anehnya yah, website2 lain yang ga berhubungan dengan research gue kebuka dengan mulusnya. Seperti Detik.com, fesbuk, dan blogger. Hmmm...

Doh hari ini suplai kesabaran gue lagi lumayan untungnya. Kalo engga kesian cowo gue yang jadi bulan2an ntar sore.

Soalnya kenapa coba gue butuh kesabaran ekstra tersebut?
Satu lagi masalah yang bikin gue keki adalah urusan poto2an buat preweeeddd....
Hiks...serba salah...abis yang punya temennya cowok gue, dan pas gue sempet ketemu orgnya juga baik
Tapiiiii so far kynya susah bener dihubungin buat ngatur jadwal foto prewed, udah gitu, begitu gue dapet dokumen ttg apa2 aja yang dibutuhin buat foto2annya, gue ternganga (halah terngangaaaa...)
Ternyata semua2nya harus dari kita sendiri yang nyiapin gituh....dr mulai baju aksesoris asisten buat bantu2 sampe make up.
Hair and Make up sendiri??
Yes.
Untuk kalian2 yang sudah mengenal gue sejak lama, mungkin saat ini sudah manggut2 mengerti.
Gue ga biiisaaaa kaaliiiii menata rambut dan make up buat yang formaaaal....
Kalo buat yang foto candid outdoor mah gapapa tapi buat yang formal, I risk looking like lenong...atau terlalu polos aja
Rambut juga mo diapain gue bingung. FYI, gue bukan termasuk mahluk Tuhan yang rajin nyambangin salon yah. So God help me

And about the assistant. Gue ga tau siapa temen gue yang bisa dengan rela stand by ngurusin gue dari jam 7 pagi sampe 6 malem. Mo minta tolongnya juga gue ga tega itu mahh. Aduh gimana ya, nyokap juga kalo tau pasti gue yang kena omel knp bisa dapet paketnya yang kayak gini (udah mo nangis)

hiks....gue udah kirim imel balik sih ke orangnya...semoga bisa dapet bantuan. Soalnya kan kalo cari make up and hairstylist sendiri buat ikut ke pemotretan itu bakal cost lagi keluar. Udah gitu belom cari2 lagi yang cocok siapa (mo nangis lagi)

OK maybe my patience pool is not as deep as I thought

hiks....

No comments: