Thursday, November 12, 2009

Ng ng ng ng

Halooo semuaaa

Tadi siang gue abis ketemuan sama career counselor gue yang baik hati bak fairy godmother atau peri birunya pinokio (apa sih) buat ngobrolin objectives dan kondisi gue di kantor yang baru ini. Tadi kita makan siang (ditraktir, yay!) di The Duck King Grand Indo berburu dimsum and Red Mango for dessert afterwards. Walaupun lagi pilek tapi gue tetep aja bablas. Hey don't judge me, freebies tempt me haha. BTW Red Mango enak juga loh, akhirnya ada alternatif laen selain Sour Sally.

Sekarang gue masih di kantor nunggu dijemput mas Peno jam 5 (lama amat sih ayank, pulang kantor tuh before 5 gitu loh hahaha). Tadi sih lumayan uprek2an ada kerjaan dari Rinny. Hihi supervisor gue ini lucu deh, kalo lagi sibuk kayak angin puting beliung bawaannya jadi pengen ngipasin sambil ngasih teh anget (meriaaang kali).

Ih tadi pulang2 dr GI gue sempet kena migreeen, huh. Tapi udah minum obat lama kelamaan sembuh wuhu!

Teruus...apa lagi yaa...
Udah sih gitu doang updatenya ngga ada yang menarik lagi.

Oh iya tadi ujan gede loh (ga penting)

No comments: