Sunday, May 15, 2011

Let's go swimming!



So yesterday we took li'l Kay to go swimming for the first time, it was so much fun! Sayang datengnya udah kesiangan jadi ga bisa lama2..takut anak gw item hahaha


eniwei..



Iya jadi ceritanya a few days ago kan gw beliin Kay pink bikini, because they were so adorable, gw jadi semangat untuk cepet2 ngajak Kay berenang. So...you can say that berenangnya Kayla was actually driven by the bikini purchase...*blush



Tadinya gw sama mas Peno udah agak nervous takut anaknya ga mau and nangis2, soalnya pernah tu dulu nyobain sekali dan dianya nangis. Nyobainnya di plastic tub sih, yg bentuknya silinder rada tinggi jadi kakinya dia bisa berenang2, bukan yang cetek gitu. Kayanya yang salah waktu itu pelampungnya sih. It was somehow so badly fitted that her chubby cheeks were squashed by the floatees...nangis deh jadinya dan mood berenangnya pun jadi gone huhuhu



Nah kalo yang kemarin, awal2nya juga gw pakein floatie itu sih tp kita inflatenya ga full2 bgt biar ga terlalu mencet pipinya si Kay...well, masih sih dikit tapi udah mending lah. She didn't cry right off the bat at least. Awal2 masuk kolam dia agak merengek gitu, jadi gw cobain dikit2..bertahap lah ceritanya. Begitu dia merengek, gw angkat dikit, trus masukin lagi...sampe akhirnya dia familiar with the water and calmed down. Ujung2nya gw juga memutuskan to take the floatie off altogether karena keliatan dia uncomfortable dan kesian ga enjoy. Sooo....begitu pelampungnya dilepas, langsung happy dehhh diaa. Seneng gw liatnya, hihihi. Main air kecipak2, muka kecipratan berkali2 juga enjoy2 aja tuh dia ^^

No comments: