Tuesday, September 12, 2017

A very "special" day

Ini ada apa sih hari ini kenapa gw suwe bgt ya?!
So what happened was, pagi2 gw berangkat menuju kampus naik krl, right. Semua normal, sampai akhirnya nyangsang di Stasiun Tanah Abang krn gangguan. After 40 minutes of waiting without any kepastian ni kereta bakal jalan 10 menit lagi atau minggu depan, gw memutuskan untuk turun di Tanah Abang dan....naik Gojek.
Berhubung gw ga familiar dengan stasiunnya ataupun daerahnya, I chose the first exit I saw. And apparently I chose the exit that no one ever use. So my Gojek driver kebingungan nyariin gw, karena gw useless dalam menjelaskan di mana lokasi gw ini sebenernya. (Makanya laen kali nanya aja ama petugas ya neng, hadeh).
Aaanywayy, ternyata tanah abang-duri kosambi rada jauh kalo pake motor yes. My butt still vibrated when I arrived at the lab it was the weirdest sensation lol.

Lalu tibalah saatnya gw pulang. My gojek driver, again, was confused of my whereabouts (dear God). Jadi gw musti papanasan lewatin empang samping sekolahan buat nyariin dia.

Sesampainya di stasiun, I waited for 15 minutes before this friggin announcement over the PA: mohon maap yah kereta arah duri mengalami gangguan.

Okay fine. Lalu gw order grab car.
I waited and waited and waited...drivernya ga nyampe2. Setelah cek map and location...ternyata gw salah masukin pick up location. Hhh....salah apa hamba ini....
Harusnya gw masukin Stasiun Rawa Buaya, tp gw ketiknya Stasiun Duri. Makjan itu salahnya jauh 😭.

But I was still fine.
I'm fine...

Akhirnya setelah masuk mobil berikutnya and all was right. Pengen minum dong, tadi udh beli UC 1000 dingin...enak bgt pastinya ya...

Lalu gw buka tas...kok isinya udh mo abis...
.....kok tas gw dingin....
Lalu charger gw udh mengambang di dalem 😢.

No comments: