Tuesday, May 22, 2007

stuff (happy b'day mba hani and davina!!)

Ah so....
gue lagi sakit nih, kena radang tenggorokan. daaamn....! hari kedua sakit gue nongkrong aja dirumah biar cepet sembuh, trus pas hari ke3 udah rada baikan jadinya rencana mo ke mall sekalian cari baju buat kondangan.
nah sebelom ke mall nyokap ngajak mampir dulu ke rumah tante ida temennya nyokap..disana panaaas banget, jadinya keringet gue banjir. dan sepertinya jadinya masuk angin abis disana juga lumayan lama. gue jadi ngga enak badan lagi akhirnya gue ajak nyokap pulang aja lagi ga jadi ke mall. hu hu hu hu

naaah, hari ini gue mau ke bandung nihh...sehari doang sih, soalnya bokap ada dinas sehari jadinya nginepnya di hotel (gayyyaaa....punya rumah nginep di hotel hihi).
Yah sekali2 lah udah lama ga nginep di hotel indo. sekalian ngebanding2in complimentary breakfast, liat mana yang lebih mending sini apa amrik (perbandingan bodoh..hehehe, bilang aja alesan pengen cari2 sarapan enak yang gratis)

Ahhh enaknyaa....pagi2 ada tetangga kirim risoles...masih anget...yummm ^_^
makan risoles sambil minum susu murni anget..hehehe

Aduh...ini di tivi...ada berita tentang anak kecil yang disiksa ortunya (bapaknya mungkin). tega2nyaaa!!! ih parah banget itu masih kecil, badannya penuh luka2 gitu....bibirnya udah ngga berbentuk...my God...tega gitu...dia nangis kenceng keperihan waktu perban2nya mau diganti ama suster. Heeehh....amit2 ih ortunya! karma tuh karma! gemes..

hh...eniwei...
gue mau sikat gigi dulu yah...bangun pagi terus nih selama disini. hari ini aja bangun jam 5:45 am hehehe (doh kaki gue semutan, bentar2......)
yak beres..hehe

hmm...klo bangun pagi2 gini tuh ya...pagi rasanya panjang bener...ga biasa hihi...

apalagi yaa...

oiya, happy birthday buat mbak hani my beloved sis n davina my beloved niece!! ^_^
a big hug and kiss for you two! mmmmuach! hehehehe

2 comments:

- said...

thank you manda...hehe..jangan lupa kado nya bawain dari jakarta ya..hehehe..j/k. emang davina bday nya tanggal 21 juga ya?

Amanda Supriadi said...

iya mbaaak...sama ama davina birthdaynyaa! hehehehe...
mau kado apa nih mbak? ;p
kemaren aku ke mall liat baju2 jadi inget mba hani deh