Wednesday, May 30, 2007

Heavenly

Chocolate Melt Chocolate Melt Chocolate Melt................
Kemaren abis pulang dari Jogja, g ma nyokap ke Plaza Senayan cari lunch. Makan siangnya mah so-so lah...restoran baru nyoba namanya Crystal Jade or sumthing Jade gitu.

Taapii....dessertnyaa....

Gue teh keinget waktu taun lalu g ma Adit ditraktir ma Iwan di Nannini Cafe. Trus gue keinget Iwan pesen Chocolate Melt dan gue jadi pengen. Jadilah setelah muter2 sebentar gue ngajak nyokap kesitu buat dessert.

Duh...ngga nyeseel...

Kata mas2nya, klo mo pesen Chocolate Melt itu harus nunggu 15 menit

(eh bentar jemur baju dulu)

nah ok kita lanjut lagi ;p

Pas denger bahwa itu harus di bake lagi gue malah tambah semangat, brarti fresh dan anget...yum...warm chocolate cake...

Dan bener aja sodara2 sekalian, waktu dateng makanannya, the first bite....ah ^_^, sampe merem trus senyum lebar sambil "mmmmmm..."
nyokap sampe ngomong: "ih kamu kenapa sih???"
hihihi

yah...begitulah....pengalaman Chocolate Melt gue yang pertama.

Apakah post ini penting? Jelas tidak.
Do I care? Jelas tidak.

Hehehehehehehe.... ;p

1 comment:

tembox_7 said...

bungkus satu da, sama tiramisunya seloyang
hahaha...