Monday, March 31, 2008

Lagi iseng

Just got my U2 album yang All That You Can't Leave Behind today, so happy! I am currently listening to it now and loving it! Apalagi di luar lagi ujan2 gitu...tutup pintu kamar, lampu redupin, aaahhh how peaceful! ^_^

Waktunya merenung...(halah)

Aduuh...Yovita udah pulang hari Jumat kemaren....trus Sabtu minggu ini si Deni ikut pulang pula! Doooh makin sepi dan ilang aja ni temen2 hang out gue di StL. Ahh Yovitaaaa....Deniiii....sobat2 fun kuuuuu! Gimana nasib perdugeman kita kl gini caranya ini!! Ikut pulang aja kali ya? hahaha

Btw gue alhamdulillah udah ngerasa agak baikan sih hari ini sakitnya. Tinggal mengclearkan mucus2 menyebalkan ini..
Besok sore kerja interpreter...trus rabu kerja gantiin Sachiko. Lumayaan...pemasukan lagii...hihihi..
Eh ada yang pulang...Dee apa Abadi ya itu..bentar gue intip dulu..

Ooo ternyata si Abad...ni anaknya udah di sebelah gue sekarang hehehe
Yasut gue gangguin si Abad dulu aaaah...

No comments: