Sunday, March 30, 2008

*sniff sniff

Aduuu ini badan kok sakit2 gini siihh...tulang2 gue ngilu semua giniii....kemaren sempet sakit tenggorokan sih...awal2nya pas hari selasa gitu masih ga enak2 biasa aja, tapi terus rabunya gue keluar main ke city museum seharian (yang menyebabkan lutut gue dua2nya bengep2 biru2 lebam kayak korban penganiayaan gitu) udah gitu pulangnya jalan ke rumahnya rashid (temennya yovita) yang emang cuma beberapa blok dr situ, dingin, ujan, dan gue ga pake jaket apa2 sama sekali dooongg...udah gitu lanjut ke kafe malem2, ujan lagi dan dingin lagi, trus lanjut ke tempat yovita ampe past midnight. Walhasil lahhh....gue sakit besoknya huehuehuehue

Udah gituuu....pas rabu itu, dee ama tina kan bawa mobil gue pulang karena kita misah, dan si say aku satu itu mogok ditengah jalan sampe akhirnya harus ditow...those poor girls...akhirnya untuk pertama kalinya si say mogok..tapi sekarang udah sembuh lagiii (walopun mahal nyembuhinnya, hiks hiks hiks)

Hari jumat ma sabtu gue terpaksa kerja walopun masih sakit. Wah pas jumatnya itu yah..pas mo berangkat kerja rasanya kayak udah mo metong gitu...untungnya hari itu lagi ga rame2 banget dan si Jesus banyak bantuin gue juga karena liat gue udah kayak mayat idup kali yaa...trus gue juga bolak-balik ke server station mulu nyari minum soalnya tenggorokan kering banget, belom batuk2 mulu kena asep, si Kent the bartender and Freddy the busboy juga nanya gitu gue kenapa soalnya biasanya tiap mereke ngisengin gue pasti gue bales, jumat kemaren gue pasrah2 aja mo diapain juga hihi. Sabtu udah rada mendingan, terutama pas udah mulai sibuk, I didn't have time to think about my condition. Orang2 iseng itu juga ngeliat gue sepertinya baikan karena keisengan2 mereka sudah gue balas dengan setimpal!!! huh
Tapi eniwei gue kemaren dapet the last table, 12 teenagers...ALL want separate checks!! dangit...but they tipped me good tho so it's ok...hehehehe. Cuma kl dapet last table tuh ya, nggak enaknya, yang laen udah bisa mulai ngerjain side job masing2, gue masih sibuk ngurusin meja. Untungnya side job gue tadi malem dikerjainnya be2, jadi gue ga banyak2 banget kerjaannya. Tapi ya tetep, beresnya paling terakhir dan makannya juga yang paling terakhir gitu.

Yah eniwei lagii...gue mo bobo dulu yaaa...mudah2an sakit gue cepetan sembuh deh. Right now I am still losing the ability to smell and taste. Which is bad for a food lover like moi! I need to taste what I eat! ;p

No comments: