Monday, September 15, 2008

engg..

tick.... tock.... tick.... tock....
it's 4:18 am now..in about 3.5 hours i will be leaving saint louis...
i've been trying to sleep but it's no use..i just turn from side to side..ngga bisa tidur!
mana ini kaki gue gatel2 gitu...kayak yang digigit serangga. udah 3 hari-an kl ngga salah deh, and it's getting worse. gue nyoba cari2 ctm atau incidal tapi ngga tau ditaro dimana...adit nando ama mas hep semua lagi bobo jadi gue juga ngga enak kalo kasak kusuk nyari obat dimana2..duh gatelll... :(

ini koper gue juga sepertinya bakal overweight and/or oversize deh...duh mahal nih bayarnya
mobil gue hari ini udah laku dibeli ama jeff...tapi masih ditinggal disini sih ntar mungkin besok bakal di pick up sama dia

trus apa lagi ya...

udah semua belom ya...

aargh...my feet itches so badly!! why all of a sudden?? biasanya juga bertaun2 gue tinggal disini ngga pernah kayak gini...ehh...ini malah pas gue lagi butuh comfort dia break out begini. huh menyebalkan

*sigh

No comments: