Sunday, September 21, 2008

The value of "Nungging"

Yak tepat sekali, seperti judulnya, pada hari ini saya akan membicarakan nilai dari sebuah aktivitas kecil yang sering dinamakan nungging, atau mungkin bahasa kerennya "membungkuk" (halah). Pan gini nih, udah dari sekitar 3 minggu yang lalu dakuw mengalami sakit pinggang alias encok mungkin ya..sejak selesai pindahan dari Cypress ke Dorsett. Dicurigai penyebabnya adalah urat yang kejepit. Nah gara2 urat yang kejepit inilah gue jadi kesusahan buat bungkuk, dan gara2 gue susah bungkuk itulah gue jadi nyadar bahwa ngebungkuk itu perlu!!!
Iya bener, ini adalah salah satu aktivitas kecil yang di take for granted banget deh. Contoh yang paling sering mah ya, kalo misalnya gue mo ngambil barang gitu dari lantai, duh susahnyaa...udah kayak ibu2 hamil aja gitu deh. Jadi kl ada barang yang ngga sengaja jatuh atau emang letaknya udah dibawah, keluarlah itu jurus beruang encok atau ya gue jepit pake jari2 kaki gue (ada untungnya juga jarak antara jempol dan telunjuk kaki gue jaraknya lebar hihi). Cuma ya...iya kalo barang2 yang diperluin masih kecil2 kayak pensil...buku..atau apa kek gitu. Nah kalo yang jatoh kulkas atau mesin tik? Gue rasa selebar apapun jarak antara jempol dan telunjuk kaki gue, masih ngga bakalan keangkat deh.

Nah laluu...hari ini gue ke tukang urut tuh di Bandung, tepatnya di Lembang. Kabarnya sih dia bisa nyembuhin yang patah2 segala. Jadilah gue diurut disitu. Sakitnyaaa....duh amit2 deh. Ini sekarang gue udah bisa ngebungkuk sih, cuma nyut2annya sih masih belom ilang ya..doain aja mudah2an bisa sembuh huhuhuhu. Udah setengah mati niiiih....

1 comment:

Mac said...

Bhuahahahahhahahhahaha.... dodol juga daaaa....