Thursday, January 15, 2009

Tolong..!!

Sodara-sodaraaaa

Ini yaa...gue teh udah berhari2 sepi kerjaan giniii..
Stress gue streesssss.....kemaren yah gue teh udah mulai ngupdate2 resume gue gitu masak....abis gue bosen pisan ga ngapa2in gitu jadinya gue menetapkan deadline buat diri gue sendiri, dan mulai menciptakan dan mengerjakan project2 sendiri (yang kalo diliat2 mah ya bisa lah masuk dalam kategori "hal2 yang nggak penting di dalam hidup ini"). Contohnyaaa?
1. Organize Music folder gue - sebenernya mah ini bisa lah dibilang lumayan penting...karena folder music gue berantakannn, teman2 sekalian!! Ini gara2 gue download I-Tunes ke laptop gue, dan file2 yang pernah pada suatu hari dulu gue atur rapih2...gue rename2 biar gampang nyarinya...ehhh di porak-porandakan oleh si I-Tunes yang ngga tau sopan santun ini. Pokonya susah di jelaskan lahhh...
2. Gambar-menggambar - walaupun sebenernya ini juga rada susah ternyata untuk diterapkan...karena gue juga ngga enak kl ada yang lewat meja gue, terus ngeliat tangan (and most probably ujung idung gue) coreng moreng item2 kena serbuk2 pensil..jadi so far yang gue dapet cuma sketsa gambar 3 buah jeruk dengan 2 helai daunnya yang klo dilihat sih yah...lumayan menyedihkan lah..
3. Baca novel Harlequin online - ini mah maha dahsyat ngga pentingnya...karna 99% dari novel2 Harlequin (ladies, as you might already know..) bertopik "apa girrlss...??" yak benar...ROMANCE...bayangkan selama paling engga 3-4 jam dalam sehari waktu idup gue dihabiskan dengan membaca omong kosong-omong kosong tersebut. If you don't know it yet, people, sorry to burst your lovely little bubbles, most of the things that happen in the story, they don't exist. And...ANDDD....they create unrealistic expectations on how a "great" and "true" love should be. Now girls (or guys..who happen to read harlequin novels..no need to tell us who u are, it's probably better that we don't know..but hey..to each his own..), please have a heart..don't torture your poor partner..guys are simple beings..they don't really have the abilities to actually do the things the men do in those novels...So...no. They don't exist.
4. Menghabiskan 1 gelas air setiap 1-2 jam...dan yang kemudian membuat gue bulak-balik wc setiap 2-3 jam sekali. Well at least ginjal gue bersih dikucurin aer putih terus.
5. Browsing2 ngga jelas...dan akhirnya daftar lagi ke game yang udah gue hentikan sekitar 2 taun lalu. So..now I am officially back, Utopia people!! Hail the great wizard! The wicked witch of the west is back!! Nyahahahahaha...


engh......*trus menarik dan menghembuskan napas yang panjaaaaang banget...
hh..
help me.....

1 comment:

Mac said...

What a life! Must be so happy or so crappy :D just go somewhere buy all those games (yang bajakan gitu) and install them into your pc or laptop or whatever :p