Tuesday, October 18, 2005

Hits of 1995

Kalo orang2 ngomongin taun 90an, gue ngerasa kayak itu baru kemaren aja, padahal sebenernya taun 90an tuh udah lewat satu dekade yang lalu yah...Tapi tetep aja feelingnya beda sama kalo gue ngedenger taun 80an atau 70an...Perasaannya tu kayak taun 80an and 70an kebawah ada di dunia lain...

Sekarang gue lagi ngedengerin hits of 1995 dr Yahoo Launch, lagu2nya serasa masih baru kemaren gue denger, padahal kalo sama MTV and VH1 udah termasuk lagu nostalgia, hehehe. Lagu pertama yang diputer sama Launch punyanya Boyz II Men yang On Bended Knees. Amy Grant, Madonna-Take A Bow (damn...talking about nostalgic..this song brings out memories..), trus sekarang TLC-Creep yang di album Crazy Sexy Cool nya mereka. Sebelomnya lagunya Real McCoy (udah ga pernah denger lagi ya Real McCoy, hehe)..Uuu Mariah Carey yang Fantasy! Udah lama ga denger. Album Mariah Carey yang Fantasy ini menurut gue menampilkan image Mariah yang masih innocent, video klip lagu2 yang dari album ini seinget gue sih ga ada yang ngeliatin dia lagi gutak gitek di kasur, ato lagi mandi, ato you know lah...Yang gue inget di lagu Fantasy klipnya di amusement park, roller coaster and all. Trus yang Dream Lover, dia rambutnya diiket dua trus lari2 di padang rumput innocent bgt deh pokoknya. I mean, gue suka lagu2 Mariah yang sekarang, cuma males liat video klipnya aja, overly vain..

Dari beberapa hari ini perasaan pengen mudiiik melulu. Sebenernya sih udah dari taun lalu perasaannya muncul. Rasanya ada sesuatu yang manggil gue buat pulang, and it's kind of a constant thing. Banyak yang bilang ini cuma fase yang lagi gue jalanin aja, tapi gue agak2 ga yakin, this is something else.

Hari Minggu kemaren jalan2 ke West County Mall, muter2 aja sih sambil ngabisin waktu nunggu buka puasa. Barang2 yang di Neimann Marcus bagus2 deh, tapi mahal2 banget ya..kayaknya emang bukan level konsumsi gue. Akhirnya gue ke Famous Barr, tapi abis dari Neimann M, masuk Famous Barr kayaknya semuanya abu2....salah banget =)

And sekarang, talk about traveling (or moving out?). Kalau misalnya gue emang belom bisa mudik dalam waktu dekat, gue pengen banget cari2 tempat lain (mungkin buat kerja). Anywhere but here. Pengen coba dua point yang saling bertolak belakang. Gue pengen coba berdomisili di kota gede dan rame (i.e. New York), atau kota yang kecil banget dan populasinya sedikit tapi daerah pantai (i.e. Montauk...ini deket New York juga sih)...Atau mungkin California. Atau San Fransisco. Anywhere but here..!!!

2 comments:

Anonymous said...

Finally, an update.....=p Image innocent -nya Mariah Carey itu hasil rekayasa mantan suaminya, kepala sony music, Tommy Mottola. Berasa khan, sebegitu mereka cerai, Mariah Carey langsung liar begitu.....=p

Nuansa dekade 90 -an terasa kayak kemaren itu karena dekade tersebut merupakan masa adolescence kita, dimana kita udah mulai "melek dunia" dan sisi innocence kita mulai keropos *makanya kita puasa Ramadhan.....=D* Dan apresiasi terhadap seni pada masa2x tersebut, sebagai akibat dari proses "melek dunia" itu, mulai menajam.....=)

Kalo kau mau kerja untuk tambah pengalaman, dianjurkan ke kota besar, jangan kota kecil dipinggir pantai yang populasinya sedikit, itu mah kalo udah pensiun dan kalo emang dikunjungi anak-menantu-cucu tiap weekend.....=p Jangan di St. Louis juga, mengingat rencana kau that we often talked about.....=) New York City (U.S.), Paris (France), atau Milan (Italy). Take care deh, gotta get back to work.....=)

- Parthalan Barthelemy @ Washington D.C.

wulan said...

ah, nda.. mariah carey's dream lover.. lagunya mantep banget tuh.. back in the days when she was still nggak macem2 you know.. hehehe!

how are things, girl? i hope i'll catch you sometimes around!