Wednesday, October 05, 2005

Tau ga sih....

Tau ga sih....
Senen kemaren ujian, trus sekarang belom ada hasilnya. Kata gurunya sih hari jumat bakal selesai diperiksa. Looking forward for Friday, mau ke mall buat refreshing.

Tau ga sih....
Hari ini ujian, hasilnya udah langsung tau soalnya yang periksa ko Whinsky and gue minta tolong langsung dicek. Alhamdulillah dapet 54/60. So that one's done. Looking forward for Friday, I need that down time, just window shopping.

Tau ga sih....
Begitu selesai ujian hari ini, Note bilang mau ngomong ke gue masalah focus group. Gue bilang: "Syuur..ai wil weit autsaid". Gue pikir, ah it's nothing, masih minggu depan kan...

Tau ga sih....
Autsaid Note samper gue dan bilang bahwa focus group bakal diadain hari Jumat. Jam 6. And gue jadi moderatornya. Gue bengong. Jumat ini? Very very good. I can't even have a whole 10 minutes of happiness since ko Whinsky gave my grade! Kita belom ada sukarelawan dan sukarelawati sebanyak 10 orang buat gabung di focus group hari jumat ini?

Tau ga sih....
Besok ujian satu lagi tapi sampe sekarang gue belom belajar apa2. Besok juga kerja sampe jam 5. Kayanya lagi males banget belajar lagi.
Okay okay gue emang lagi manja baru juga ujian 3 biji dalem seminggu plus focus group hari Jumat dan gue moderatornya so practically I'm the one who run the whole show include bring my own video camera and tape recorder. Cuma ya maklum aja udah lama ga serepot ini soalnya semester2 akhir undergrad gue juga pelajarannya tinggal ynag santai2. jadi tinggal dikasih pelumas aja sih otak gue biar licin lagi.

Tau ga sih....
Ngomong2in tentang pelumas gue jadi inget mobil gue udah harus ganti oli. Udah lewat tanggal expirationnya DAN mileagenya juga. So it's a double pressure. Sabar ya sayang, mudah2an hari minggu mommy bisa bawa ke bengkel.

1 comment:

Fari Nasution said...

Buset, lama amat yah abstain -nya, posting sesuatu yang baru dong.....=)