Sunday, January 08, 2006

Kosong

Udah beberapa hari ini aku nyoba nulis blog nggak bisa2. 4 kali aku bolak balik buat post something, tapi baru satu kalimat langsung ditutup lagi. Hff..aneh2 aja. =)

Sebelum dibaca, mau minta maaf dulu soalnya isinya yg hari ini kurang ceria. Boleh dong ya sekali2 ;p

Besok tadinya aku mau ke zoo sama Jibran tapi nggak jadi. Di mobil tadi pas ngobrolin rencana itu, aku inget sesuatu. Aku selama disini belom pernah ke zoo yg khusus untuk liat binatang2nya, selalu kesana malem untuk acara lain lagi. Sebelum Sigit pulang, dia sempet janji sama aku mau bawa aku ke zoo. Sayang nggak ada waktunya dan akhirnya dia keburu pulang.
Akhir2 ini aku juga lagi nggak jelas. Rasanya masih perlu cari tujuan hidup. Yang jelas, aku mau bahagia dan semua orang2 didunia ini, terutama orang2 yang aku sayangin bahagia juga di dunia dan di akhirat nanti. Tapi pertanyaannya sekarang, hidup ini gimana.

Kayaknya no matter how hard udah berusaha buat menghindar, selalu end up ngelakuin hal yang nggak ada tujuannya. It's like when you're tangled up in a spider web or a quicksand. The more you try the more you stuck or the deeper you sink.

Cita2nya sih pengen make a difference in this world. Cuma sebenernya tugas paling pertama yang harus diselesain adalah gimana caranya bikin diri sendiri percaya, bahwa diri sendiri punya kemampuan buat bikin perbedaan, or make things better.

2 comments:

Anonymous said...

Your presence in this world has already changed the world into a better place to live =)

- Parthalan Barthelemy

wulan said...

can actually feel the exact same way you feel, darling..