Tuesday, January 31, 2006

Stuff

Hobi baru: baca majalah Popular Science
why: it reawakens my faith on humanity! ;p

Eh ini beneran loh ngak becanda =)

Well...g baru mulai baca dua edisi sih...cuma hal2 yang dibahas disana cukup amazing juga. Mulai dari penelitian yg paling simpel kayak eksperimen buat bikin soap bubbles berwarna (G sih ga pernah kepikiran tapi ternyata susah bgt bikin bubbles berwarna! semua bubbles sampe saat ini kan bening (selain pelangi dr pantulan cahaya), apapu warna solutionnya, bubbles itu bening), sampe usaha pengkloningan binatang2 yang udah punah such as Tazmanian Tigers.
Trus ada lagi yang baru nih, saingannya Nascar. G lupa disebutnya apa kalo nggak salah sih X Racer, jadi mereka balapannya pake pesawat jet, bukan pake mobil balap lagi. Trus nanti bakal ada virtual lapsnya jadi pesawatnya terbang dijalur yg dibikin sama virtual laps itu..cuma start up costnya tinggi banget, investor2 perlu kasih dana minimal $1million, per pesawat..
Trus apalagi yah yang menarik..oiya di edisi paling akhir dibahas juga gimana biar New Orleans bisa lebih aman kalo ada hurricane lagi. Ada ide2 untuk bikin bangunan2 amphibi didaerah2 pesisir buat extra "cushion" nahan air meluap ke kota.

Anyway...ya gitu deh, hehehehe pokoknya seru bacanya.

Terus apa ya...hari ini rasanya kok capek, pas pulang kerumah badan rasanya sakit2 gitu. Kemaren seharian sakit perut. Tadi pagi minum obat terus sakit perutnya ilang. E..h sekarang malah yang kerasa pegel2. Pengen bobo cepet tapi ga bisa soalnya masih kekenyangan ;p hehehehe..hukuman kalo makan kebanyakan tuh

Tadi pas gw balik dr kerjaan research di computer building, gw liat mantan big boss gw lagi ngerokok diluar sama temennya. Dia emang sering nongkrong disitu. Trus jadi nostalgia, hehe. I miss working for him. Trus pas udah deket ke lab komputer di SSB, liat bos barunya anak2 di tempat kerja yg dulu itu. Bos yg dulu namanya David. Honestly, I think he's one of the best supervisors I've ever had or seen. He was really fair and he can always made me proud of what I'd done right and made me want to do better for what I'd done wrong.
Gw kangen masa2 dulu waktu semuanya keliatan simple. Kerja di library, sama di TEC. Good times =)
Don't get me wrong, I really like my job now di advising office, it's just that I miss working with other students, with my friends...Kalo di kerjaan sekarang gw lebih banyak berinteraksi sama orang2 dewasa. Students nya juga banyak yg udah gede2 gitu soalnya rata2 mereka juga udah punya full time job, keluarga, dll dsb.

Doh...coba ada yang bisa mijitin gw nih. Pegel amat punggung....
Jadwal gw buat minggu ini apa ya..hmm..kamis ntar musti ke Manchester ke kantor Colliers Tucker Martin Turley (buset deh panjang bgt nama companynya). Gw musti nemuin VPnya lagi..that would be our second meeting. Gw belom siap2 sih. Belom mikirin juga yang musti disiapin apa. Mungkin cari latest update tentang companynya kali ya sebelom pergi. Kata VPnya sih gw mau dikenalin sama orang2 bagian HRnya soalnya waktu pertama ketemu gw bilang ada interest buat kerja di HR.
Pengen ke kantor apartemen yang di Dorsett nih buat cari2 informasi tambahan sebelom mutusin bakal pindah apa nggak. Cuma nggak tau nih kapan sempetnya. Jadwal masih padat banget, cuma mudah2an hari Kamis minggu depan gw bisa kesana.

No comments: