Wednesday, December 06, 2006

du du du

hai haiii...

baru selesai beres2 rumah nih, tadi abis ngevakum sama ngelap2 furniture. Dan sekarang rumah gue udah wangiii... ^_^

sekarang ini gue kelas cuma 2 sih dan udah nggak kerja lagi, jadinya nongkrong dirumah terus deh. Mau kemana2 juga ga bisa soalnya emang harus ngeberesin tugas2 dan ujian. Klo pergi kemana2 ga bakal tenang juga jadi yaudah deh mending chilin2' dirumah aja. Klo udah suntuk blajar palingan ya beres2 kayak barusan. Biasanya juga otak gue baru encer klo udah malem sih. Jadi klo nggak terpaksa sih otak gue siang2 milih buat ga mikir hehehehe. Dudul juga.. ;p

Tapi kerasa banget loh idup tanpa ortu. Jadi lebih disiplin aja rasanya (akademis pengecualian), apa2 beresin sendiri klo emang mau rapi. Ngerjainnya juga santai2 aja, maksudnya nggak pake rasa kepaksa atau apa gitu. Beresin ya beresin dan seneng begitu selesai =)
(Buat Reza: Sekarang kamar gue tiap hari rapi Za! weeek ;p)

No comments: