Tuesday, February 06, 2007

Hmm.....

Nngh.......lagi kerja nih...

Tick tock...

my Gaawd....lama bener ya...pengen buru2 kelar trus masuk kelas, kelarin itu juga, terus pulang..

eh..ngga pulang deng, harus ke tempat reza dulu ngerjain kuis buat besok lusa.

emm...lagi pengen apa yah...ga tau nih lagi ga jelas gini, ga pengen ngapa2in hihi
dasar manda ga jelas ;p

pengen nyanyi dan nari.....(loh kok jadi ngindia gini ya? hehehe)

ahh lagu Dido yang Thank You...udah lama ga denger...(sambil merem dengerin lagu...untung di kantor sepi ga ada siapa2 jadi bisa menikmati dengan tenang)

hhhhhhhhhh....tarik napaas yang daleem.............

enaknyaaaa.... ^_^

yah...ada mas2 bule dateng...ganggu aja ni mas...I was having a moment!
hehe ga deng just kidding mas..bentar yee... ;p

Hari2 ga ada kerjaan gini...ngasih gue kesempetan buat mikir..
Gue udah umur segini..(tebak aja deh brp hehe)
apa sih yang gue mau dari idup gue...
Is it time to start doing something that will actually benefits myself in the long-run (i.e. the future)? Is it time to start letting myself go from my protective bubble and face the world?

Duh engga banget sih Manda mikirin ginian...hehe
but still, tetep harus dipikirin sih sooner or later gitu

Kalo emang bener ini waktunya gue buat grow up...apa yang harus gue lakuin pertama kalinya?

I am beginning to wonder...my current way of life: basically just go with the flow, perlu dievaluasi lagi ga ya?
This going with the flow thingy has been putting me into trouble..big big trouble ..hehehe...but at the same time, it has been saving me countless times as well. Nah loh..
Aaahh......growing up is not fun! (yee...anak kecilnya keluar lagi deh..pake acara ngambek segala lagi hihihi)

Kalo diliat dan dibandingin, gue dan temen2 gue, apalagi yang di indo (klo yg disini sih, yg gue liat umumnya senasib deh hehehe), where do I stand now?

Ika udah kerja dan sekarang lagi di Aceh ngurusin perbaikan infrastruktur Aceh (klo ga salah ya say?)
Wulan udah kerja di Pikiran Rakyat dan udah tunangan (walopun tunangan loe adalah tunangan yg bikin gemes, ga nikah2 ih...buru atuh neng hihi)
Presya kuliah lagi di..eh..dimana Pres maneh teh? Singapur lain? Urang poho maap2 hehe
Rika udah nikah dan kerja di perikanan
Okty...Tay maneh mah sigana sarua jeung urang nya? masih ga seh sama cowok dikau skrg?
Dila...ini mah saruana oge hehehe...kamajuan atuh kumaha kita be3 teh ti baheula ga beres2 hihi..apa jangan2 ada berita baru lagi nih si tanteu?
Nana...nah ini nih...dapet nick name baru dr adit ma edwin...miss onengku tayang hihi...gimana kabarnya naa

halah kok ini malah jadi shout outs gini sih hihihi..salah salaaaah
malah jadi off track ah ;p

anywaay.....inilah manda hari ini yang lagi sok2an merenung hehehe

2 comments:

anggit said...

ih Manda,
bikin gue jg kepikiran..
sedih juga, euy!
temen2 se-gank dah banyak yang kerja n start a family. dan punya anak2 yang lucu2...

lah gue???
s1 aja baru lulus.. blom dapet kerja lagi.

cewek? ya iya sih.. cuman lama2 jadi takut sendiri kalo 'hope' tlalu banyak. apalagi akhir2 ini..

makanya.. mo pulang.
walaupun cuman s1 n bokek.
(how ironic..)

Amanda Supriadi said...

Iya nggit..wah..mudah2an semuanya lancar deh buat loe pas pulang nanti yah...but look at the bright side, you'll be with people you love ^_^