Friday, February 16, 2007

The silly mind of Mandy

Emh...diluar masih silau euy...
berhubung tadi malem aja suhunya feels like -20C, jadi salju diluar belom cair2...

Well, I am working now, in my office, with piles of files, scattered here and there what a mess!!

ngeniwei...sekarang lagi take a break aja, sambil ngembat rootbeer dari kulkas di food room, hehe

Umm...apa yah..sebenernya lagi ga tau juga sih mau cerita apaan, cuma rasanya lagi pengen nulis aja.

gimana kalo kita nulis cerita ajaa? hehehe

pada suatu hari...pas sekolah lagi libur..ada 4 anak...3 dr mereka temenan, udah kenal satu sama lain...3 dr mereka juga pernah punya hubungan...3 dr mereka pernah suka satu sama lain...2 dr mereka baru kenal tapi sepertinya mereka langsung nyambung...
yang 3 orang-orang tadi tu kombinasinya beda2 loh btw..hehe bingung kan..well ini kan cuma cerita...(sebenernya dr mimpi gue td malem sih)...ah ribet2, gimana klo tulisnya pake ABCD aja kali yaa? biar lebih jelas lagi...jadi gini mimpi gue td malem:
A, B, dan C saling kenal
B, C, dan D juga saling kenal
A dan D belom pernah kenal tapi tau klo masing2 itu eksis, karena A dan D 22nya pernah berhubungan deket sama B
A, D, dan C pernah suka sama B
B pernah suka sama A dan D
A temenan sama C
en B dan D temenan deket sama C

gimana gimana? hehehe

eniwei, pas liburan ceritanya rame2 sama grup gede, dan mereka ber4 ditempatin di satu kamar/bungalow/cottage gitu deh..A dan D baru kenalan disitu dan sepertinya mereka nyambung.
Udah gitu ceritanya kita "field trip" ke satu mall...berenti di tempat jualan barang2 elektronik. Mallnya ga begitu bagus sih...sebangsa2 Matahari atau Rimo gitu deh..tapi mereka ga cuma jual baju, mereka jual barang2 elektronik dan furniture juga. Grup kita lagi liat2 barang gitu, tau2 ada setan cewek..serem jg...dia terus tau2 mulai nyakit2in orang dan akhirnya kita berusaha buat ngusir setan itu..
tiba di 2 rumah...kayak di Padang gitu jenis rumahnya...not so much like rumah gadang minagkabau..tapi lingkungannya aja...the atmosphere...I mean, I've been to one of those when I was little so it was kind of familiar..
creepy..
di rumah yang kanan, disitu tempat grup liburan kita "berlindung", dan di yang kiri, rumahnya diisi sama setan2 cewek yang mau ngusir kita dr tempat itu..
terus ceritanya kita mulai berantem2 gt deh sama setan..dan yang terakhir..grup kita bentuk barisan lurus vertikal gitu, kayak bikin pager...dan setan2 itu juga. Jumlah mereka lebih dikit tapi lebih serem (kan setan..), trus kita rame2 baca Al Fatihah tapi ga mempan, setannya malah ngambek sambil ngeledek ikutan baca Fatihahnya...ugh..
udah gitu satu dr mereka mulai nyerang ke depan, langsung ke depan muka gue, bilang klo grup kita seharusnya ga disini dan kita harus pergi..gue cuma ngeliatin dia doang gitu..

Kyaaa...........


Anyway the dream was interesting...hehehe

No comments: