Tuesday, February 13, 2007

Snow and Iwenk

Hmmh.....hari ini salju turun deras banget...kayanya dari pagi deh..tadi sekitar jam 10:30-an ngebuka tirai di ruang tamu kaget, semua udah putih diluar, dan tebel banget...perasaan kemaren malem masih ujan deh belom salju.
Tadi harusnya jam 12:30 ke sekolah, volunteer presentasi tentang indonesia di kelas international marketing buat anak2 undergrad. Ah udah kepikiran..pasti salju di mobil gue tebel banget, dan bener aja...
Trus jam 11 Francesca nelepon, bilang gue jangan kerja gara2 jalanan bahaya..tapi berhubung gue jadi guest speaker di kelas international marketing itu, yaudah gue jalan aja...sekarang pun gue lagi di tempat kerja hehe. Tadi pas sebelum gue berangkat ngecek dulu sih kampus tutup apa engga, dan ternyata masih buka. Jadi yaudah deh gue jalan..bersiin mobilnya lamaaaa banget. Gue ga sabaran deh harus nyapu salju yang diatas2 pake scraper, lama banget, jadi yaudah gue pake lengan gue aja lebih cepet hehe. Trus pas udah jalan, mobil gue sempet bump ke paving yang bentuk segitiga ditengah jalan tempat plang "yield", abis tiba2 ada mobil di depan gue lewat dan berhubung gue yang harus yield yaudah gue ngerem..eh gue lupa salju di jalan masih tebel jadi mobil gue selip..udah direm teteup aja maju, drpd nabrak mobil yg lewat depan gue mending gue belokin aja ke semen situ. sial.
Terus yaudah deh gue lanjut jalan, agak kaget juga sih pas masuk highway jalanan masih cukup tebel ketutup salju, belom dibersiin..ah damn..mobil gue nggak begitu bagus buat jalanan licin..jadi aja gue jalan pelaa...n banget tadi, sekitar 20 mph doang..di kanan kiri jalan gue liat udah ada 3 mobil yang nyungsep ke pinggir2 jalan tol, ada yang nungging lah, miring lah, macem2 deh pokoknya..gue udah berdoa aja mudah2an mobil gue ga ikut2an..sempet ngebayangin sih klo mobil gue kebalik gitu di pinggir jalan, hihi.

ngeeeniweey...begitu gue sampe kampus (akhirnyaa...sejauh ini, hari ini adalah perjalanan gue ke kampus paling lama...naik sepeda aja masih lebih cepet kali hihi), trus ke kelas, eh...ternyata kelasnya di cancel karena profesornya sakit. Bagusss...
Udah gitu gue ke lab bawah nemu Iwan, dia bilang kampus bakal tutup jam 4, berarti gue ga bakal ada kelas juga hari ini. Bagusss...Could've stayed home today!
Eh tapi gapapa deng...I hate to be alone these days..lagian petualangan juga nyetir di kondisi kayak gini hihihi.

Oiya pagi ini I got a nice surprise. I got an sms from Iwenk, cowonya Presya my best friend di bandung! Sempet kaget juga, ternyata dia udah di LA sekarang, lagi sekolah bahasa, buat nantinya sekolah musik di Hollywood. Di Bandung dia udah suka ngajar drum gitu, musisi abis. Iwenk si musisi pendiam hihi. Kesian gitu tapi dia kebingungan di LA belom ada temen terus mau ngapa2in masih bingung. "Siga kabayan saba kota iyeu saya mah euy...bawa2 suling bambu deuih sampe ditanyain sekuriti di erport...", kata Iwenk. Gue kira dia becanda jadi gue ketawa aja...dan ga beberapa lama kemudian baru tau bahwa dia ga becanda...beneran suling bambunya dibawa....tinggal kurang bawa ayam sama pisang aja deh hihihi. Terus dia kayanya masih bingung2 gitu (klo ga salah mah dia baru sampe sini tanggal 11 kemaren), jadi masih agak2 gimana..gitu. Beberapa komen2nya Iwenk antara lain adalah:

Iwenk: aduh akhirnya, udah lama euy ga ngomong bahasa indonesya lagih (padahal mah perasaan baru juga nyampe wenk..maneh mah hehe)

Iwenk: disini kok ga ada bis yah? belom pernah liat euy
Gue: ah masa sih??
Iwenk: iya bener kok! buktinya kemaren ini saya nunggu di pinggir jalan bisnya ga dateng2..
Gue: tapi wenk..kamu teh nunggunya di halte apa bukan?
Iwenk: iyah kok..ada plang nya
Gue: ga liat jadwalnya?
Iwenk: ada sih, tapi panjang pisan euy..jadi males bacanya
Gue: ......

dan lain sebagainya lah..hwehwehwe..

Yah..semoga Iwenk bisa menikmati petualangannya di Hollywood (syapa tau ketemu artis ceunah mah...)

Hidup Iwenk! (presya..lu nemu aja yg kayak gini...hihi)

2 comments:

Mac said...

Hari ini ga maen meluncur di jalanan lagi? :D

Amanda Supriadi said...

Waduh bud, hari ini mah prei dulu deh...mau naik sepeda aja ah...