Thursday, March 01, 2007

Mandy's two cents

Wah...hampir weekend...akhirnya gue bisa bernapas lagi...hehe
beberapa waktu belakangan ini, gue belajar banyak tentang gue, tentang orang, dan tentang hidup. lucu aja sih sebenernya kalo dipikir, waktu yang terbilang sebentar bisa bawa pengaruh yang cukup dalem.

hmmh... =)

manusia, kemampuan manusia tuh terbatas banget ya untuk hal2 yang menyangkut masa depan, dan juga diri sendiri. sering kita menilai orang lain karena emang sepertinya nilai orang lain itu jauh lebih gampang daripada nilai diri sendiri. again, funny how it works. funny that a lot of times we know everybody else better than we know ourselves.

kayanya the quest of finding oneself itu kedengeran klise. tapi sebenernya itu bukan cuma sebuah klise. itu bener. banyak orang bilang "gue masih dalam proses pencarian diri"..dulu gue salah satu orang yang bakal mikir "standard banget sih...". tapi sekarang gue sendiri kepentok sama issue yang sama. funny how life works.. =)

sejauh ini sih yang gue sering denger: jadikan pengalaman hidup kamu itu sebagai pelajaran. yang baik, yang buruk, semua pelajaran.
gue setuju.
tapi menurut gue, there are times when being able to forget is a blessing. ada bagian dari hidup yang mungkin emang terjadi untuk dilupain.

ignorance is bliss

hm...talk about the easy way out. =)

No comments: