Sunday, March 11, 2007

Pan's Labyrinth + VN Cafe

Dooor...

duh gue kenyang banget euy abis makan buffet vietnam sama akang, rio, freddy, and iwan. sebelomnya gue abis nonton Pan's Labyrinth be3 ama akang n rio. Film aneh. Itu keliatannya film anak2 soalnya kan fairy tale2 gitu ada magic2nya dan makhluk2 anehnya, gue pikir tame kayak bangsa2nya Narnia gitu deh. Eh....tau2nya sekitar 15 menit pertama udah langsung ada adegan sadis2annya. Graphic banget lagi diliatin gitu!
Jadi ceritanya masih jaman2nya revolusi di meksiko gitu deh (filmnya pake bahasa spanish juga). Trus ceritanya ada 1 anak cewek sama ibunya (ibunya lagi hamil anak cowok), mereka dr kota pindah ke tengah hutan di pondok militer ayah tirinya. si ibunya ini baru nikah sama jendral ini. jendralnya kejam boo....orang ada penduduk 2, bapak2 tua sama anak cowoknya (udah gede jg sih anakny), mereka malem2 lg wondering around di hutannya gt trus ketangkep sama prajurit2nya. jendralnya dipanggil keluar soalnya dikirain mereka be2 pejuang guerilla (gerilya). Padahal mereka bilang mereka itu cuma petani biasa dan lg berburu kelinci karena anak2 cewenya sakit. Tau ga siiiiih, itu anak cowonya, mukanya dijotosin pake pantat botol, bertubi2 udah kayak apa deh. mending ini kalo botolnya dimiringin jadi kena ujungnya. ini mah bener2 pantat botolnya, flat dipound ke mukanya!! Gue kaget sampe tutup mulut abis ga nyangka. Udah gitu bapaknya ditembak di kepala. Pas tasnya diperiksa eh ternyata bener ada bangkai kelincinya, mereka cuma cari makan berburu kelinci doang! Trus jendralnya cuma bilang ke prajuritnya dgn tenang: "Lain kali periksanya yang bener sebelum panggil saya. Ganggu aja deh.."

ini makhluk pemakan anak2 kecil dari filmnya

ini pan dan ofelia

2 comments:

Mac said...

Jadi pilihan gue buat ga ikut nonton tepat apa ga? :D

Amanda Supriadi said...

Hehe ga tau Bud, klo gue sih suka2 aja filmnya. Ini jenis2 film khas Tivoli lah..sepertinya bbrp kali gue nonton di Tivoli film2nya ya yang gitu deh, agak2 out there.