Friday, March 02, 2007

Yaay! ^_^

Woohoo it's official! Gue udah beli tiket pulang ke Indo, buat tanggal 14 mei-1 agustus. Yaaay...!
Dapetnya JAL jadi nginep dulu di Jepang sehari, biarpun sebentar tapi lumayan buat foto2 bukti klo udah nyampe Jepang hihi..

Gue bakal berangkat bareng sama Dyah tapi pulangnya misah abis Dyah pulang duluan sih (gaya loe ah dee...hehe)

Wah...can't wait!

Tapi brarti harus take care dulu badan gue nih. Ah..cewek2 indo yg kecil2 dan kurus2 ini....nambah2 kerjaan gue aja ah...
hahaha

4 comments:

Mac said...

Sialll... ikuttt... gue masuk koper aja yah biar ga usa beli tiket :D ah elu da... ngapain tanggal 1 agustus uda pulang? Kalo gue jadi lu sih belasan agustus baru balik kemari lagi... kalo perlu sehari sebelon mulai kuliah baru sampe sini :p

Amanda Supriadi said...

Iya euy bud soalnya klo antara tanggal 3 sampe brp gitu lebih mahal harganya, dan gue paling engga seminggu sebelom sekolah mulai udah harus kerja. para advisor lagi sibuk2nya soalnya tuh pas hari2 itu hu hu hu

Anonymous said...

wooooo mandaa kurang lama pulangnya *sirik mode*

hehehehehhee

pengen ikuut :'(

tita

Amanda Supriadi said...

waduh titaa....ayuk pulang bareng2 biar kita bisa main lagi hehehe..
iya emang lama pulangnya tapi ini kesempatan terakhir gue bisa pulang taa....