Thursday, June 07, 2007

magang magang magang

Ahh...kenyangnyaaa....gue baru beres makan siang di kantor nih. Baru kemaren mulai internship di PLN di bagian HR. Tadi dapet makan siang rendang, sambel goreng ati and telor balado. enak hehehehe.
G teh baru aja kemaren mulai, taunya juga mendadak gitu. Jadi 2 malem yg lalu jam 7 malem-an bokap nanya kamu masih mau internship ngga, gue bilang mau, terus kata bokap yaudah besok pagi mulai di kantornya bu Asis soalnya lagi banyak banget kerjaan tuh. Jadi yasut deh besoknya pagi2 skali gue berangkat kerja hehe.
enak di kantor dapet banyak makanan jadi dr kemaren gue kerja sambil kenyang teruss..
tidak baik untuk programm!
well...there is no program. not anymore. only lasted for about a week. damn program. hehehe
tapiii..g berterima kasih sekali kepada bapak reza karena berkat visinya yang jauh melihat ke masa depan, saya cukup turun berat terlebih dahulu sehingga begitu disini nambahnya ga parah keliatannya hehehe.

yah eniwei, kerjaan kemaren udah gue beresin jadi g sekarang masih menunggu kerjaan baru.

yuukk

No comments: