Tuesday, September 18, 2007

Gender-confused animations-->post ga penting

Gue lagi nonton Sailor Moon nih sekarang...yang ada Sailor Stars nya...I almost forgot about them but oh, dear God....it's not right I'm telling you...
The fact that their gender switched as soon as they transformed to sailor soldiers...it's just not right...
Gue bingung sama kartun2 Jepang...nih ya...
di Saint Seiya ada Andromeda Shun....itu aja sampe sekarang belom bisa gue terima bahwasanya Shun itu sebenernya cowok. It's just...well ngga cowok banget lah...I was glad before I knew Shun ini bukan cewek sebenernya. Gue kira tadinya film Seiya itu masih ada cewek2nya juga lah yg bisa jadi prajurit Athena. Yah ternyata cowok semua....dengan 1 yang kecewek2an dan berjubah pink ini...*sigh

Nah terus sekarang Sailor Moon. Sailor Uranus aja awal2nya gue masih aneh..karena gue kira dia cowok...eh ternyata pas transform jadi Uranus tiba2 jadi ber-boobs dan ber-waist cewek...tapi ini masih mending karena at least g bisa denial klo si Uranus ini di kehidupan biasanya emang cewek...tapi tomboy aja.
Tapi sodara-sodara sekaliaaan....Sailor Stars....this is where it's just plain...wrong. Susah dibikin denial klo Sailor Stars ini cuma tomboy. Di kehidupan aslinya mereka itu boy band, suaranya suara cowok..yg 1 naksir si Usagi...yah cowok lah pokoknya...but begitu mereka transform...badan dan suaranya langsung berubah jadi badan dan suara cewek..

*sigh again...

This is wrong....

No comments: