Thursday, September 27, 2007

tiup tiupp..

Huufff....
Baru aja beres bikin summary buat bahan kuis ntar malem. Ada pe er juga buat ntar malem tapi belom gue beresin teler banget bok! Tadi malem gue balik dr farewellnya Kenzie sekitar jam 1/2 1an gitu. Abis tu siap2in laptop dan bahan2 buat bikin pe er, niatnya sih mau nyelesain pe er malem itu juga no matter what. Makan dulu karena dr buka belom makan yg bener jadinya biar rasanya udah kenyang pun tetep aja gue hajar daripada ntar sakit hehehe (tumben), trus abis makan mulai deh.

Sayangnya, sekitar 2 jam kemudian...gue udah ketiduran dgn laptop masih nyala disamping gue dan kertas2 case bertebaran di dada gue. Bangun2 jam 7an posisinya duduk gitu huehuehue. Ga jadi selesai deh pe ernyaaa...

Well, untungnya di kantor kerjaan gue udah g beresin dr awal2 jadinya gue bisa fokus belajar. Dan untungnya hari ini gue kantor di belakang yang ga ada phone line nya jadi bebas gangguan ;p

yah eniwei...gotta continue my homework. damn now this is how it feels like to be in school, now I remember again hehehehe.

Oiya hampir lupaa..ntar malem gue juga harus ngupdate resume gue dan besok dateng early ke kampus buat ngeprint resume..Career Fair's tomorrow!
I hope I don't get that raccoon eyes and/or zombie aura for my days of sleep deprivation ;p
Wish me luck!

1 comment:

Anonymous said...

hey.. mana nih janjinya.. katanya mo nulis ucapan say thanks ke gua.. huuu.. janji2 palsu ternyata.. awas lo ya.. besok2 ga gua bantuin lagi.. :P