Wednesday, September 05, 2007

si om


Hoowee.....everybody...at last I am able to access the school's public html and change the blog song!

Damn it took a while..

Sekarang inii...baru aja 30 menit nyampe kantor. Kemaren malem ketemu ama salah 1 orang PLN yg visit ke stl sampe tanggal 9. Ada 2 sih seharusnya cuma yang 1 nyangsang di imigrasi jadi ketinggalan pesawat.
Pas begitu liat si om satu ini, walaah...ternyata kenal. Kantornya 1 lantai sama gue waktu gue magang di PLN lah yaa...
Pas liat gitu gue yang bengong trus sambil nunjuk: "loh...om..?"
si omnya: "loh...mbak manda...kok ketemu disini?"

hihihi..



itu si om lumayan kocak sih. waktu family gathering PLN di bogor dia klo ga salah segrup sama gue. Udah gitu kan ada physical activities macem outbound gitu lah. Gue inget lari2an sama dia sambil panik dan bingung

gue: om om! sini om saya pohonnya!
si om: loh bukannya saya pohonnya? kamu tupai ajaaa
gue: lahh...ga bisa om! saya td udah jadi tupai, kan om yg jadi pohonnya tadii! sini om buruan!
si om: ha? oiyayah tadi kamu jongkok ya? haduh udah mo di priwitin sama masnya...mbak2 sini pohonnya kirian dikit!
gue: lah om pohon kan ga bisa kemana-manaaa
si om: wis to bilang aja gempa bumi!
gue: (dalem hati: haishh....) *sambil geser dikit2 ke kiri takut ketauan gerak sama pembinanya

Tck tck tck...si oom si om

1 comment:

Anonymous said...

ya ampun manda ngapain aja outboundnya? HUEHUEHUEUEUEUEE

tita