Monday, September 12, 2005

Big Day

Hai hai hai ledis en jentelmen...

Hari ini seruu, gue tadi ketemu sama bapak presiden SBY, istrinya, ama anaknya. Trus ketemu beberapa mentri ama reporter terkenal dari indo, antara lain Rosiana Silalahi dari Liputan 6 sama Arif Suditomo (lookin' good!). Tapi sayang nggak sempet foto2 abisnya pada buru2 gitu. Tadi acaranya ada koornya bule2 nyanyiin Indonesia Raya, fasih banget euy. Gue aja kalah fasih soalnya kalo ngomong "Indonesia" suka jadinya "Endonesya". Malu2in. Tadi yang warga2 Indo juga ikutan nyanyi gitu, trus gue jadi terharuw jadi berkaca2 gituw..*sniff

Sekarang gue lagi kerja nih, tapi lagi nggak ngapa2in abis ruangan storage yang biasa gue tongkrongin lagi ga bisa dimasukin. Meeting, katanya sih. Tadi ngintip2 juga dari jendela emang lagi banyak om-om pada meeting didalemnya. Jadi gue ga bisa masuk, ntar klo masuk malah bikin heboh pula.

Serasa ngimpi euy pagi ini. Masih belom kick in bahwa tadi gue baru aja ketemu ama pak SBY. So proud of him..! Tadi pas dia selesai pidato semuanya pada ngasih standing ovation trus yang bule2 pada bilang "what a great man...!". Trus tadi bosnya Webster U juga nyoba ngomong indo: "syemogha Thuhan mebherkhathi khalyan sewmuanya" Terus ditepokin ama orang2 indo disitu. weleh-weleh..good try mister, good try.

Trus...apalagi ya. Oiya gue laper.

No comments: