Thursday, February 02, 2006

Sabtu ujian sama presentasiii! Belajar dong Mandaa...

Okay.....udah berapa orang nih dalam itungan waktu 4 hari belakangan yang nanya tentang valentine. Hello...w peoplee...! kesian atuh yang jomblo2 nih, hehehehe...If you wanna do something nice, good for you, but keep it to yourself for now. I will be happy for you a week after ;p

Nggak deng, becanda kok. It's always nice whenever people can express their love to one another, whether it's valentine, thanksgiving, lebaranan, christmas, sin cia, hanukkah, kapan aja deh pokoknya :p

Lagi mikir2 buat presentasi nanti hari Sabtu. Gw kebagian introduction nih, kata gurunya sih introduction itu 20% dr seluruh presentasi. Gw segrup ber6, jadi kira2 gw bakal ngomong lebih banyak drpd yg lain2 deh. Why the heck did I even volunteer for that intro job..what was I thinking..tapi ga papa sih, kesempetan buat ngebuktiin ke diri sendiri bahwa gw juga bisa ngelakuin public speaking, no matter how..um..nyeremin it is, yang penting gw bisa belajar biar nervousnya nggak keliatan, hehehe.
Rencananya sih gw mau set tone buat presentasinya yang rada2 upbeat gitu biar orang2 pada gak bosen. Presentasi gw soalnya topiknya rada2 challenging buat bikin orang semangat: written communication (i.e. memo writing, e-mail, reports, etc.), 1/2 jam pula. So..tugas tim gue deh biar bikin presentasinya menarik. Kalo grup yg lain sih enak topiknya: nonverbal communication, team building skills, listening skills, dll. Nah gue..nulis memo..how exciting ;p

By the way, ini gue teh nemu lip gloss, merknya Blistex ProCare..wanginya enak, pas dipake juga enak rasanya rada dingin gitu di bibir. Pas gue jilat....eugh...rasanya asli ga enak banget..(blaaah---> lagi ngelap2 mulut with a vengeance). duh...lip balm gue yang biasa raib kemana sih, td pagi buru2 cabutnya jangan2 jatuh di mobil nih...

oiya tadi gue ke kantornya Colliers Turley Martin Tucker yg di Edward Jones di Manchester. Seru tuh, dikenalin sama orang2 yg kerja disitu, baik2 semuaa..Tadi gue sama VPnya disuruh ngeliat gimana orang2 di tiap departmentnya CTMT, jadi tadi lumayan ngerti gimana operasinya perusahaan itu. Jadi CTMT itu bergerak di bidang real estate, tapi sekarang ini klien terbesar CTMT itu Edward Jones, jadi mereka sekalian bikin partnership gitu sama Edward Jones. VPnya, namanya Lyle Gilbertson, orangnya baiiik banget. Istrinya juga kerja di UMSL, gue ga tau pasti sih dia kerjanya apa di UMSL, tapi gue taunya tiap minggu tuh dia kirim imel ke seluruh student kalo ada info2 ttg internship gitu, namanya Peggy Gilbertson (buat yg anak2 UMSL nama ini mungkin familiar).

Gue disuruh bikin appointment lagi buat bulan depan, tapi ga ke central office yg di Manchester, melainkan ke cabang yg di deket airport, bagian training sama HR nya. Katanya sih bagian training disebutnya "war room" sama mereka, hehehe. Trus tadi gue ditraktir lunch sebelum pulang sama 2 orang dr perusahaannya. Makan di J Bucks yg didalem West County mall, akhirnya nyoba juga makan disana, hehehe. Biasa aja sih, ala amrik banget, mahal pula, g makan Buffalo Chicken Salad, tdnya mikirnya daging Buffalo beneran, terus pas muncul2 kok ayam...(lagi bodoh sih, udah jelas2 Buffalo CHICKEN gitu...hehehe pikiran lg kemana juga).

No comments: