Wednesday, October 25, 2006

Farewell to my beloved auntie...

Pernah nggak sih lagi sikat gigi enak2, masih di tengah2 proses dan tanggung, terus pengen bersin..sementara mulut loe masih penuh...umm..yeah, happened this morning, tck ;p

Sekarang jam 1/2 11an, lagi nungguin Joseph jemput nih mau latihan nyanyi. Untungnya Joseph mau jemput (trima kasih Joseeepph), soalnya gue rada2 serem jalan masuk ke apartemen gue agak2 nge gang gitu kan. Hmm...seriously thinking about learning kung fu atau beli pepper spray biar gue bisa kemana2 sendiri dengan tenang dan ga usah ngerepotin orang hehehe..

Hmmh...ortu lagi di chicago..pengen ikut tapi nggak libur, Plus banyak banget yang harus dikerjain, ya tentang Indonite, ya tentang liburan gue juga.
Kemaren waktu gue kerja, jam 5-an, g dapet sms dr indo. I thought it was one of the lebaran greeting that I've been getting since the night before. But it wasn't. It was news from my cousin, letting me know that my aunt had passed away. Sumpah gue kaget dan benera nggak percaya, soalnya gue sempet ketemu waktu gue pulang ke indo and she was fine..Well, sebenernya seminggu sebelomnya kita dapet kabar kalo dia masuk rumah sakit kena TBC sih..but everything was fine back then and I just stopped thinking about it, and then I got the news. Gue sempet kirim balik sms nanya apa bener, becanda/engga dll dsb yg gitu2 deh. Trus pakde gue nelepon, bilang tante Narti meninggal..hff..
Well, she's in a better place right now (amin...)..I hope everything'll be okay.

2 comments:

tita said...

manda,

gw turut berduka cita yaa..

Amanda Supriadi said...

Thanks ya Tita =)