Monday, October 02, 2006

Laporan pandangan mata dr chicago

Ahh...I am so so soo tired today...coba hari ini adalah hari minggu..
This is my busiest Monday by far, and I am not in my best condition. Idung udah nggak mampet/meler2 lagi sih, tapi diganti dengan tenggorokan ga enak, I am feeling lightheaded and I also feel like there's a bubble wrapped on my head hehehe..

Ngeeeeniweeii....

Baru balik dari kunjungan dinas Chicago niiih (halaaah kunjungan dinas hehehe)....Seneng sih tripnya, I think we got what we came there for, and some more (wink wink iya ga anak2 sekaliaaan....) hehehe..
Bbrp jam sebelom pergi hari sabtu itu gue akhirnya ngebid hotel, dan miraculously, dapet murah di hotel yang enak. Walaupun tempatnya agak jauh (di O'Hare airport area) tapi it's still a good deal.

Kita brangkat sekitar jam 4-1/2 5 an (initial plan was 3 pm, but you know how it is Indonesian style hehehehe). Trus kita sampe Chicago jam 8 an, check in ke hotel trus ke Chinatown buat dinner.

Aand, abis dr chinatown, rencananya mau ke navy pier nih..sebelom ke pier kita ngelewatin Michigan avenue dulu nih, mo kasih liat yg belom pernah liat Michigan avenue (i.e. Reza, who gaped over it hehehe). Jadi kita muter2 daerah downtown Chicago sambil on the way ke Navy Pier, mau foto2...walaupun ga ada yg bawa kamera, tapi kita tetep optimis.

30 minutes later.......

Nando: ke kiri apa ke kanan nih?
gue: coba lurus aja dulu..jalan apa sih ni? (sambil liat peta)
Chris: kita dimana sih?
gue: ng.....
gue lagi: Za, loe bisa bantuin liat peta ga? nih petanya (nyodorin peta)
Reza: gelap! nyalain lampu yg di belakang gimana sih?
Nando: (nyari2 pencetan) ini bukan yah...(wiper nyala)..apa ini (lampu depan yg nyala)...ah tauk ah za!
gue: (nyodorin senter dr hp) nih nih pake ini!

an hour and a half later......

Chris: kita dimana sih?
gue: tenang....pokoknya kita cari danau! ntar ditelusurin jg pasti udah nyampe ke Pier
Freddy: ini di Indiana ya?
Reza: nyerah Nda, gue ga nemu nama2 jalannya di peta
Nando: pegeeelll!!!

two hours later....
gue: eh di depan hotel ada aer mancur...foto2 disana aja yuk
yang lain: grmbl grmbl grmbl...
gue: ^^!

Yah, akhirnya kita menyerah dan pulang ke hotel dg tangan hampa dan badan capek. Michigan avenue ga kena, pier ga nemu, akhirnya yasudah deh..
Trus kita siap2 mo bobo, I've made a comfy spot for me to sleep on, with loads of pillows and stuff, selimut, comforter, lapisan beddingnya reza, dll dsb..pokoknya udah enak deh..
dan sebelom bobo biasa deh, ribut2 dulu. Klo belom ribut mah ga afdol lah tu anak2 sepertinya hihi..dari mulai bikin2 rekaman buat "ngetes kameranya edhy, jalan apa engga", sampe ribut2 si Nando gangguin Chris bobo hehehe..

Besoknya, kita sampe konjen on time (plok plok plok plok....what an achievement! ;p). Yang lain jalan nyari sarapan, gue ama Reza ke konjen takut pak Ngurahnya udah dateng. Nyampe2 depan konjen pintunya masih dikunci, dan pak Ngurah belom dateng.
Dan inilah contoh2 hasil dari nunggu selama 1/2 jam-an



Inilah gaya2nya orang lagi nunggu pintu...ceritanya sih gaya natural...

dan liat rel kereta di samping belakangnya Reza? Kita itu nunggu sampe ada kereta lewat terus buru2 pasang gaya buat foto yg backgroundnya pake kereta...

Jadi bisa tuh di tengah2 conversation tiba2 heboh klo ada kereta dateng, soalnya keretanya ngelewatnya cepet gitu. Contohnya gini:

Reza: wah..bagus ya kotanya..ada boat tournya juga dibawah...
gue: iya...gue pernah ikut itu tur, ngelewat ke Navy Pie.......EEEhhh KERETA KERETA!!!! ayo ayo cepet za!!!!!
Reza: (buru2 loncat ke tiang sambil pasang gaya)
gue: (motret pake hp)
Reza: wah hampir ya...akhirnya dapet juga
gue + Reza: ha ha ha ha ha
(^^'........)

Dan akhirnya kita pokoknya latihan nari, Nando ama Reza baru kenalan ama Mirah dan Chika...hehehe
trus kita latihan buat replika kawinan adat dayak..
Full of ngakak ngikik sana sini....hhh...those guys =)

Dan akhirnya lagi, kita makan di Joy-yee's, trus pulang deh..

Memorable times:
1. Ndo, bangun ndo!! gue kesiangan! Ayo mandi!!
2. ..........kita nyasar ya............?
3. kalo tangannya dibuka, kakinya nyilaang...
bukan! klo tangannya dibuka, kakinya juga dibuka!
enggak kok! liat pak ngurah deh, tangan buka kaki nyilang!
enggak! justru gue liat chika terus! sebaliknya kok!
yaudah, mari kita buktikan ntar, liat di videonya.
mari.
.......minta sopnya dong....
4. ikannya manaaaa?? potong tipsnya!!


he he he he he he

6 comments:

anggit said...

Hahaha... kaciaaan banget gitu yah, mau ke Navy Pier malah nyampe ke Indiana. hahaha..
waaah, makanya doong.. tar ngajak2 aku.
pasti langsung nyampe ke Navy Pier. gak perlu parkir mahal lagi! (soalnya ada tempat parkir yang lebih murah or even free kalo weekend, cuman musti jalan 10 menit dari Navy Piernya).
Btw,
kayanya kalian having fun banget deh biarpun gitu.. hehehe..
siiiippplah!

eh, Manda.. aku dah baekan dari kemaren2.
paling teler tuh Sabtu malem.
pusing, demam, meler jadi satu.
(udah gitu gw nekad2in maen bola, lagi).
makanya, pingin ketemuan ma Jibran aku tunda dulu.

btw, aku sembuhnya dikasih obat 'Pamol' ma Doddy. coba deh mintak ke dia. dijamin manjur! hehehe..
(termasuk aku minum obat syrup dikasih Freddy yang ternyata expired bulan juni lalu!)

Mac said...

Hahahaha... it seems that you have so much fun last weekend! Niceeee....

AP said...

saya mampir untuk melihat lihat :p... boleh ngak... btw kemaren gw ke borders di StL beli buku

Amanda Supriadi said...

Anggit: gimana nggit, udah enakan badannya? Makanya lain kali ikut aja atuh, biar jadi guide hehehe

Bud: guru janji2 palsu kita itu lagi sadis ya kemaren? Gila2an (gaya Joseph)

Utie: wee...ada yang mampir...monggo monggoo.....eh dikau, ke Borders ga mampir2 yaa

tita said...

"replika kawinan adat dayak.." --> *berpikir keras kayak apa ya ini*

WAAAA liat videonya duonk ntar heuheuheuheuhe. pasti tambah asik aje ya indo nite nya ;D

siap2nya aja seru banget hohoho..

Fari Nasution said...

I'm back on bloggers.....=) Gimana, those guys enggak ketemu sama Katrina yah.....?!? =D Sayang sekali.....^_^