Wednesday, November 01, 2006

swish....

Haii...
udah lama ga nulis nih kangen juga hehehehe...

And you may have guessed already, sekarang ini gue lagi sibuk, makanya bisa sempet nulis blog hehehe

(Wee......I'm having fun with my swivel chair in my/Nancy's office ;p)

2 hari yang lalu, I "broke" Francesca's computer. Well, bukan gue sih sebenernya yang ngrusakin, mother boardnya emang udah waktunya aja buat toast. I just happened to be the last person who used the computer, tepatnya hari Jumat minggu lalu.
Dan hari Jumat itu juga, ada cerita nih. Kan gue ada student, mereka dateng be2, asal Spanyol, satu cewek satu cowok. Yang cowoknya bisa dibilang lumayan tinggi sih, 170 senti-an nyampe mungkin. Gue pake kantornya Francesca at that time. Layoutnya tuh gini, ada meja, gue disatu sisi, dan 2 student itu disisi satunya lagi. Di atas meja ada komputer, dan salah satu kursi yang buat student ada di belakang komputer itu. Jadinya, duh..memalukan deh pokoknya..
Pas gue ngomong sama yang cewek sih normal2 aja ga ada masalah. Tapi terus gue perhatiin yang cowok, tiap ngomong ama gue kok aneh gitu, kepalanya kayak yang nongol2 nyari2 gue gitu. Dalem hati gue, "ni orang kenapa sih??". Terus gue nyadar klo komputer di depan gue itu lebih tinggi dr gue jadi si student yang cowok ini tiap mau ngomong ama gue atau tiap gue ngomong ama dia, dia harus "nyari" gue dulu sampe melongok2 dr belakang komputer.
Aduuuuhh...memalukaaaann!! One of the cases where my height gets in the way ^^! (oh and Budi, you did NOT have to laugh THAT hard when I told you the story that other day...)

Aaanywaaay...happy bday to Hanna, Anggit, and Benny =)

4 comments:

Anonymous said...

hue hue hue hue hue..ohok..ohok (ampe batuk). lucu bener (gusur)

tembox_7 said...

walah...170 mah biasa aja kali, normal buat cowo =P itu sih u aja yg ceper da =D

Amanda Supriadi said...

170 apa lebih ya? ah pokoknya tinggideh. ga usah pake ngledek yeeeeee......

Anonymous said...

hihihi..asik tuh istilahnya...ceper... :p

keren keren