Saturday, September 30, 2006

Chicagooo

Off to Chicago in 2 hours in 15 minutes! (Assuming the guys won't be late...which is quite unlikely...they're going to be late hehehe).

Gue, Reza, Nando, Freddy ama Chris mau ke Chicago hari ini, buat latihan nari sama pak Ngurah besok pagi. Semua udah siap, but one teeny tiny thing. A place to stay.
Plannya anak2: pengennya sih biar dapet tumpangan nginep di rumah bu Endang/pak Ngurah...tapi dr kemaren telepon2 kesanasini, kok belom ada yg nawar2in nginep...jadinya rencananya kita bakal kesana, trus pas udah ketemu mau bilang "disini hotel yg enak dan murah dimana ya..?" dengan harapan salah satu orang konjen bakal ga tega dan akhirnya nawarin tempat buat nginep....(^^')...that is the grand plan...
gue begitu denger cuma yang: eh he he he...
gotta love those guys ^^'
Kalo ga dapet baru deh kita cari hotel go show/klo memungkinkan ngebid untuk hari yg sama...tp g agak2 unsure sih..
Gue sih ngikut2 aja, seneng2 aja, mo bobo di mobil juga hayu, asal ada akses ke wc aja hihihi

Sebelnya, gue malah kebeneran lagi dpt flu nih, orang mau jalan2...oops..I mean latihan..ehm..ke Chicago, eh malah sakit. huh..

2 comments:

anggit said...

Cieeeeh.. yang mo ke Chicago. hehe..
ini aku juga lagi di tempat Reza, lagi ganggu'in dia siap2, biar tambah telat.
kalo telat kan aku bisa hangout lama'an ama anak2 seblom pergi ke Chicago hehehe..

eh, kok sama kayak aku. lagi dapet flu.
(hmmm... jangan2 aku ketularan Manda.)

we'll bon voyage aja deh..
have fun yah di Chicago.

Amanda Supriadi said...

aanggiiiit...jangan digangguin dooong....udah telat niii...ntar ga bisa main2 di chicagonya dong. pokoknya dikau tanggung jawab ya hehehehe
ga ikut nggit? ikut aja yuk yuk
kalo bisa bawa cewek kek satu gitu...cw sendirian mulu nih aku..atau..anggit sementara berubah dulu jadi cewek mau nggit?