Sunday, November 26, 2006

Farewell

Here I am again...
Hmh....masih nunggu phone call dari mama sama bapak. Mereka bakal terbang ke Indonesia a little bit over midnight tonight dari Seattle..

Sebenernya agak2 ga nyangka juga sih bakal sesedih ini..abis..rumah biasanya rame..klo malem2 gini biasanya mama dikamar nonton tivi, bapak didepan komputer ngerjain thesisnya, gue ma adit juga ngapa2in gt. Kadang2 kalo lagi iseng gue jailin mama dikamar atau sekedar ngobrol aja.
Dan biasanya juga klo gue ada tugas paper, suka minta bantuin bapak last minute gitu. Biasanya walaupun sambil diomelin tapi pasti dibantuin juga. Bapak pasti berhenti ngerjain kerjaannya, sepenting apapun, buat ngebantuin gue dan akhirnya baru bisa lanjutin lagi setelah pe er gue beres. Jadi bokap tidurnya lebih malem gara2 bantuin bikin pr sementara anaknya yang ga tau terima kasih ini udah bobo dengan enaknya karena prnya beres...hehehe...I love you daddy...

Mama juga gitu, selalu ngebantuin pas gue lagi bener2 butuh..ga peduli kapan aja dan apapun, ya walaupun biasanya sambil diomel2in dikit karena gue emang orangnya suka last minute-an gitu...tapi pasti selalu dibantuin. I love you mommy....

Emang bener kata orang...you don't know what you're missing until they're gone.

Sekarang rumah bener2 kerasa kosong aja..
Not to worry sih gue tau gue sama Adit pasti bakal baik2 aja...cuma belom biasa aja...
Yaiyalah baru juga berapa hari...ini jg belom sampe ke Indo masih di Seattle hehehe

Kemaren waktu di airport mereka bilang bangga sama anak2nya....dan mereka juga percaya kita bakal2 baik2 aja..
Di Indo bakal jadi perjuangan baru yang jauh lebih berat buat orang tua gue...banyak banget yang harus diurus...dari mulai nyari tempat tinggal sampe beli mobil...belom lagi mama pasti sedih nggak tinggal lagi sama kita. Dulu aja waktu gue sd, ortu gue ke Disneyland, terus disitu mama malah nangis karena inget anak2nya dan nyesel anak2nya ngga bisa ikut (lagi ulangan umum sih waktu itu) hehehehe

Gue bakal berusaha biar bikin orang tua gue bangga, dan gue juga bakal ngejagain adek gue sebaik2nya..biarpun mungkin dari luar keliatannya malah si Adit yang ngejagain gue, tapi biar bagaimanapun gue tetep his big sister, dan gue bertanggung jawab atas dia. Awas aja klo bandel..hehehe

hmh...udah harus mulai bikin pr nih...males bangeet...pengen cepet2 sekolah beres niih

Well....bye mommy...bye daddy....
I promise I won't let you down
I love you...... =)

3 comments:

anggit said...

everything will be okay. You got so many people around you that you can count on and you can call them your family too.

Mac said...

Anggit, you're so damn right... we're big family here... just remember that manda... Let us know if there's anything we can do... but please... don't come and look for me if you have assignments... not my type of help here ;p

Anonymous said...

aih manda, mengharukan sekali snif snif..

gimana, om tante uda nyampe indo dong ya sekarang? pasti beres semua dong, manda adit kan selalu saling menjaga :D


tita