Friday, November 10, 2006

ngantuuuk

Gue ngantuuukk....!

Baru pulang kerja, langsung solat trus online..hmh...kayanya udah lama ga pernah online yang nggak ngejuntrung kayak gini hehehe.

Abis minggu ini sibuk beneerr...hari senin ini mulai registrasi, jadi mulai senin itu student2 semua ngantri mo register. Trus gue kebagian ngecekin filenya orang2 yang mau ambil BA 6990. Itu capstone course yang cuma bisa diambil di semester paling akhir sebelom pada lulus. Jadi gue harus ngecek apa bener mereka udah mau lulus. Heboh bener tu yang daftar kelas itu. Kan ada 2 section nih, yang satu diajar profesor A dan yang satu lagi profesor B. Nah yang si profesor B ini, entah kenapa, anak2 pada berlomba2 buat masuk kelas dia jadi penuhnya cepet banget sementara yang profesor A masih banyak spacenya. Malah ada yang sampe marah2 segala (mana pake bawa nama gue pula, dan sialnya gue sama sekali nggak inget apa yang terjadi waktu sebelomnya gue meet sama dia 2 hari sebelomnya, sial) gara dia ga bisa masuk kelas yang profesor B. Ih padahal kalo udah mo lulus mah ambil yang A aja napa sih, sama aja tauk!! Asal lulus aja kan padahal. Dasar orang..huh

Trus..sekarang mau ngapain ya? Pengen bobo euy, sempet ga yaks...ntar jam 6 mo pergi sih.
Umm...by the way cuaca lagi aneh nih, sejak 2 hari yang lalu it felt like summer again, suhunya panaas. Bulan November padahal, tapi panas. Jadi udah 2 hari keluar wara wiri gitu aja nggak pake jaket. Trus hari ini yang isyunya bakal dingin, ternyata tetep aja ngga dingin. Jadi tadi gue udah siap2 pake puffy jacket yg tebel. Yah...malah diliatin orang2 deh jadinya abis yang lain pada pake celana pendek, sedangkan gue udah kayak yg berpakaian lengkap buat ke kutub utara. Hmhrhrhrh...

2 comments:

Anonymous said...

hey nda.. :)

w

Amanda Supriadi said...

ahhh....
orangnya adaaa....!! kirain udah ditelan bumi dikau lan...hehehe
what's up girl? where've you been?