Tuesday, April 24, 2007

damn!!!!!!!!!!!!

The cutest thing had just happened.

Ah dodooool...

Today began really nicely tapi tiba2...

uuh...

Gue tu kan ada pe er Law ethics nih, disuruh voting hukum2 yg dibikin tiap murid, dan ditugasin buat nulis essay buat policies #225-234. yaudah gue teh udah mulai sejak 2 minggu yang lalu (jarang2 coba). tapi for some reason gue ngga kepikiran buat ngecek list policies tempat buat ngevote yg dikasih profesor gue dgn judul2 yg gue dapet dr reserve di library. mana gue kepikiran klo 5 dr policies yg ditugasin, judulnya beda sama yg di ballot list guee!

Hadoooooh........

gue kan baru ngisi ballot setelah gue selesai ngelarin semua2nya dong. pas gue mo isi barusan..baru deh ketauan. dan gue ga punya policies yg judul2nya ada di ballot gue, dan kayanya ga bakal sempet deh gue disuruh nulis 5 essay dalam waktu kurang dr sejam.

Maaaaaaaaaannn............ (hiks hiks)

No comments: