Sunday, April 15, 2007

Hatchiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!

Addhooo.....bersin2 nih aduh. kayanya gue kena pilek deh. Sekarang lagi di rumah abis nonton festival Songkran di Thai Temple. Lumayan rame juga ngeliat dance2 sama beauty contest. Yang menang tampangnya rada2 blasteran gitu terus tinggi. But she's cute anyway, sayang gue ga bawa kamera jadi lumayan bisa moto2 kan.

Gue harus bikin tax juga nih, paling lambat dikumpulin hari Selasa tapi sekarang (minggu) belom beres juga.

Umm..truus...apa ya...

Oiya bonyok gue bakal kesini tanggal 5 can't wait! Gue ma adit ntar harus jemput ke Chicago trus nginep sehari hihi, udah gitu kata bokap suruh cari hotelnya yang deket Aurora hihihi...pasti nyokap mo blanjaaaaaaaa

And sekarang ini gue udah ga sabar pengen sekolah selesai. Hu hu hu hu
udah jenuh niiih

(Tuh bud udah gue update ;p )

Eh kayanya Thai Tea enak deh..........

*sigh......

No comments: