Thursday, April 26, 2007

Haluuuuu

Aah...baru sampe kantor. Ga sabar deh nunggu besok soalnya besok hari terakhir gue kerja untuk semester iniii..........^_^

Bud bud ayo kita karaokean hihihi

Hmm...jadi minggu depan jadwal gue ke sekolah tinggal buat kelas doang ama ngurusin I-20 buat pulang. Udah gitu perpanjang SIM soalnya expirenya Agustus 07 dan secara gue teh bakal baliknya Agustus jadi mending diperpanjang dulu dehh..

Eh brb g musti pindah ke kantor depan neh...

..........
.....
........

Ghaa......I knew there's gotta be something that I gotta do before my last day tomorrow...!!

Barusan gue dikasitau asisten satu lagi klo kita disuruh bikin 100 packets each buat info folder. Gue udah bikin 50 packet (dengan hasil paper cut sana sini hu hu hu) hari selasa kemaren dan brarti hari ini gue harus kelarin paling engga 25 deh minimal jadi besok gue bisa kelarin 25 lagi. Tapi gue mau beresin dulu urusan anak2 yang bakal graduate Agustus nih klo engga kesian dong entar pada ga bisa lulus. Apalagi si "mas" gue ada di listnya. Kelarin yang dia duluan aaah....(hihi nepotisme gini)

No comments: