Thursday, November 29, 2007

horeeeee

huwaaaaaaa...........hhhhhhhhhh ---> ini ceritanya menghela napas gedeeeeee banget

gue teh baru beres presentasi kelas MIS. That was a big project, and I am damn proud of myself for finishing it in 3 days!

adrenalinnya book...tadi soalnya sejam sebelom kelasnya mulai gue ma grup gue masih di komputer lab ngurusin ini project.

20 menit sebelom presentasi gue masih sibuk update2 powerpoint gue. Kebeneran presentasi ini, biarpun ini buat grup, cuma gue sendirian doang yang present di depan kelas (jangan tanya kenapa deh hehehe).

aaa..hh brain freeze deh pokoknya sekaraang....

ngeniweeii...sekarang ini gue lega aja sih udah beres huehuehuehue. it was really short but biar lah yaaaa..yang penting beres hehehehe

abis ini tinggal 1 final paper lagi buat finance, and final exam comprehensive buat kelas MIS ini...and after that I am done with school, beybeh! yeah!!

can't wait can't wait can't wait :D

gimana ya rasanya jadi pengangguraan.....hahaha
iya nih pengangguran dulu soalnya belom kerja.
trus ntar abis fase pengangguran pindah jadi karyawan. eh salah, karyawatiii ;p
gimana ya jadi karyawatiiii....hihihi --> btw yg atas pake haha yg bawah pake hihi...biar senada aja huehuehuehue

abis karyawati trus jadi bu bos (amiiiiiinnn)
abis bu bos...jadi bu guru deeeehh (amin jugaaaaaaaaaaa)

in the middle of that....bakal jadi mommy juga ga yaaa hahaha

eniweii....pokoknya presentasi gue udah beres!

tinggal istirahat dulu buat hari ini, besok mulai lagi bikin buat final paper yang due saturday midnight

yiihaaa

manda rocks!!

1 comment:

Anonymous said...

yes, she does.