Saturday, November 24, 2007

yaps!

Ah....the joy of shopping on black friday hehehehe...
kemaren lumayan dapet beberapa barang at dirt cheap prices. dapet sepatu cute which price went down from around $90 to a more friendly-lookin $14 ;p

btw kemaren gue makan kok banyak banget yaaaa
sampe malem2 jg masih laper gitu (like 3 in the mornin...so wrong!)

dan hasilnya hari ini gue sakit peruut!
udah gitu kayanya gue hampir flu deh..udah bbrp hari idung sering mampet terus tadi malem juga tenggorokan udah ga enak gitu. tadi pagi jadinya begitu bangun tidur gue minum obat flu mudah2an bisa ilang deh gejalanya. males gue klo sakiit! eh tapi siapa juga yang seneng sakit yaks hihihi

truus...apalagi yah...
oiya
pe er
hiks hiks...
masih harus dikerjain iniii...dikumpulin kamis trus sekalian di presentasi-in juga huhuhu

yah eniweiii...bentar lagi mau jalan nih..lagi nunggu reza ma abad. trus kynya nando mo gabung juga sih. yak sekalian olah raga kita muter2 ayooooo

No comments: