Thursday, November 01, 2007

jangan mendekat! awas manda galak!

ah suntuknyaa...
hari ini gue suntuk sekalii...can't wait until tonight. kita hang out ya girlsss.....huhuhuhu

hari ini (just like yesterday), banyak sekali yang kasih makanan. pagi2 udah dapet brownies anget bikinan bos, trus abis tu dapet sekantong guede permen & coklat dr francesca, udah gitu tepat disaat gue laper dan berharap bisa makan siang, iwan nganterin sup ayam banyak sekalii..cukup buat 2 kali makan hehehehe. makasih ya iwaaaann dikau baik sekali hari ini hehehehehe

so...mood gue sudah lebih baik jadinya hehehe...mungkin gara2 gue laper aja kali ya..
sekarang kenyang bangett

ntar malem ada kuis ma pe er. 22nya belom beres euy. gue sekarang lagi belajar buat kuisnya dulu sih. bahan pe ernya udah gue baca kemaren pas kelas finance (loh? hehe) dan gue juga udah corat-coret jawaban2nya jadi harusnya mostly sih tinggal ngetik.

hari ini gue masuk pagi, dr jam 9-4. jadinya besok (supposedly) gue libur. tapiiiiii......ternyata besok ada 2 meeting yang ga bisa gue miss jadinya sama aja g beres2 paling jam 4-5 sore. sia2 gue bangun pagi hari ini ahhhh...
tadi malem somehow hp gue raib pula jadi gue ga bisa set alarm. untungnya hari ini nando kerja sama2 jam 9 juga jadi gara2 dia ribut2 di wc jadi gue bangun tepat jam 8 tanpa weker (wetss...plok plok plok plok)

Ntar beres kerja jam 4.....hmm....pulang jangan ya...
I need caffein ni sepertinya. or better yet, red bull! oiya ya...mau ah ntar nyari..

No comments: