Monday, December 01, 2008

Waa...udah lama ngga denger lagu Stop n Starenya One Republic. Gue jadi inget St. Louis lagi kl denger lagu ini abis disana sering banget diputer dimana2 pas waktu2nya gue udah ampir cabut hehehehe.
Inget juga waktu kerja dulu di BofA pas lunch, g suka parkir di area Shop n Save sebelah bank gue, cari parkiran yg paling pojok dan sepi, trus makan lunch gue dengan tenang sambil dengerin radio/mp3 and sambil baca hehehe.

Yah eniweiii....bonyok lagi pergi nih selama seminggu. Rumah sepiiii, tadi malem baru kerasa tuh..untung banyak film bagus di tivi hihi..nontonin CSI ama ada film Eragon juga tuh.

Teyuus....apalagi ya....doh ngga tau nih gue lagi ngantuk and lemes banget, padahal belom juga jam 10 pagi inii....
Ini...btw....space bar di laptop gue kok berdecit2 mulu gini sih??? Kesannya jadi kayak ada tikus kecil dibawah keyboard gue yang ekornya kepencet2 space bar (apa sih?? hehehehe)

Teyus teyus teyuuus...apalagi nih yaa. Oiya katanya CNN ada kapal pesiar gede yang berhasil kabur dari serangan para bajak laut and the beloved Dubya apologized for the recession (asli nih gue lagi ngga penting banget hari ini hehehhehe)

Ngeeeeniweeii
This morning otw to work...biasalah...traffic...
Man....I think I still need time to get used to the fact that Jakartans are an angry bunch. It still puzzled me how it takes so little to get Jakartans so angry? Geez...hehehe

No comments: