Thursday, February 05, 2009

Brrrrrr.......

Aseli dingin bangettt disiniii. Sering banget ngga sih gue ngeluh ttg dinginnya kantor gue? hihihi...you would think this girl will eventually wisen up and bring a jacket to work and just leave it there just in case the temperature drops again to fridge-level like now (my fingers are purple!)

Tadinya hari ini gue ada jadwal meeting ma klien, ketemu ama dir um nya sekalian. Tapi akhirnya ngga jadi and diundurnya sampe hari Selasa (today's Thursday) next week. Wew....hehehe
Gue kok jadi sangsi ya ini project bakal jadi..yah we'll see dehh

Waah minggu depan mo ke Pemalaang...mo jalan2 naik keretaaaa..semangat deh soalnya udah lama ngga naek kereta. Terakhir naek kereta kalo ngga salah waktu sebelom gue hijrah ke Amrik deh, waktu tol Cipularang belom jadi, jadinya gue kalo travel Jkt-Bdg senengnya naek kereta.
Moga2 kereta yang ke Pemalang kayak Parahyangan. Soalnya gue pernah nyoba naek Argo buat jkt-bdg juga, tapi gue ga sukaaaaa.....walopun katanya Argo supposedly lebih baru, lebih cepet n lebih modern (jadinya lebih mahal juga ituuuu). Gue lebih suka Parahyangan soalnya goyangnya lebih kerasa hahahahaha. Hehhh jangan pada mikir jorok dulu dongg (yes, you Budi...haha gue nembak langsung gt), maksudnya kan enak gitu serasa lebih keayun....jadi bobonya lebih nyenyak...Sama dgn teori gue bahwa tidur di mobil itu adalah tidur terenak dan ternyenyak soalnya serasa dibuai, goyang2 gitu kann...hehehe

Trus2...gue juga belom pernah ke Pemalang...kalo kata temen gue Joko the pilot sih, aerial view (alias pemandangan dari atas)nya Pemalang itu bagus...jadi penasaran. And...to attend Pemi's wedding....ahirnyaaa gue (insyaallah) bisa dateng jg ke nikahan temen St. Louis...selama ini g skip mulu krn gue ngga pernah ada di lokasi yg memungkinkan. Aryo, Ro'i, Yoyo....hiks hiks maap ya guyss....gue jg pengen banget dateng hiks hiks. Untung gue udah sempet ketemuan ama Ro'i dan istrinya yang lagi hamil (hihihi lucunyaaaa).

Truuus....apa lagi ya...gila nih gue kayanya sedikit demi sedikit mulai keilangan kreatifitas gini..apa gara2 jarang di stimulate ya? Mungkin gue harus lebih sering berkarya lagi before it's too late and I lose all my creative juice huhuhuhuhu

No comments: