Friday, February 27, 2009

Oh my....

"Stress gue streesssss.....kemaren yah gue teh udah mulai ngupdate2 resume gue gitu masak....abis gue bosen pisan ga ngapa2in gitu jadinya gue menetapkan deadline buat diri gue sendiri"

Bagi para pembaca yang inget quote diatas dari bbrp postingan gue yang lalu (wow props for you guys!! masih inget? hiks terharu..), well....about the deadline yang gue bilang udah gue tetapin buat diri gue sendiri itu....welll...Gue lupa deadlinenya kapan..*garuk2 kepala*

"Terus gimana dong?"

Weyts...jangan takut..gue punya plan B (always have to have Plan B!!!).

"Plan B nya apa dong?"

Nah...plan B gue so far adalah...buat menetapkan deadline baru.

"Jadi deadline barunya kapan?"

.................Dammit!!!!
(mulai mikir buat plan C...which is actually setting the date...next time put that in plan B as well!!!!)

No comments: