Wednesday, August 30, 2006

Phew...

(tarik napas panjang...) Aaahh..... =)
It's so...good to finally being able to breathe again. And a long weekend is coming! And I'm taking Friday off as well...! Things are just getting better and better (crossing my finger).
Besok gue ada lunch date ama Tina ama Dyah ke India Rasoi. It's great that I finally find a partner in crime buat ngedatengin tu restoran2 India di St Louis hehehe. Gue suka masakan India, tapi sayangnya masakan India bukan salah satu pilihan populer diantara temen2 dan keluarga gue hehehe..

Trus, hari ini akhirnya jadi juga gue ngurus SIM gue yang udah expire tanggal 25 kemaren. Remember my post that talked about me planning to renew my license the day after? That was a week ago, and that was how long I've procrastinate ;p

Emh...gue seneng akhirnya dapet kesempetan buat baca buku yang gue pinjem dr inter-library loan (ini adalah salah satu servis library yang jadi favorit gue). Gue pinjem buku Eldest, sekuelnya Eragon. Pengarangnya namanya Christopher Paolini. Dia mulai nulis bukunya yang pertama, Eragon, pas dia umur 15 taun. Dan bukunya dipublished taun 2003, waktu dia umur 19 taun. Salut euy...
Gue sih bukan tipe penulis. Kayanya gue ngga bakal betah duduk manis buat nulis sesuatu. Adalah waktu2 gue emang lagi pengen nulis sesuatu. Tapi biasanya hasilnya biasa2 aja dan gue ga begitu nikmatin prosesnya. Apa yang ada di otak gue sering nggak terwakilkan secara benar di tulisan2 gue, gara2 gue terlalu pusing about making my writing meaningful and interesting..jadinya malah melenceng fokusnya.
Nah kalo nulis blog atau diary gue suka. Gue bisa lebih jadi diri sendiri tanpa harus pusing masalah estetisnya. Gue cuma pengen sekadar cerita aja, sama kayak orang ngobrol.
I dunno..menurut temen2 semua gimana? Is that how you feel when you read my blog? Hehehe tau ah

Aaanywhooo.....gue mau lanjutin baca lagi ah bukunya. Udah mulai menarik nih bagiannya. Lagi sampe bagian perebutan kekuasaan disebuah kerajaan gerilya yang tujuannya adalah menjatuhkan kekaisaran yang semena2 sama rakyat. Sayangnya, raja kerajaan gerilya ini baru meninggal di medan perang, makanya pewaris tahta yg sekarang (putrinya raja lama) lagi dipertanyakan sama rakyatnya. Akankah dia cuma jadi boneka dari high council kerajaan itu? Lah kok gue jadi ngedongeng gini sih :p

Halaaah...lampunya dimatiin ma si Adit! Udah mau bobo dia ternyata. Gini nih susahnya 1 kamar be2, can't do whatever I want alias ga bisa nerusin baca. U-uh...
Yah tapi gapapa sih, mungkin gue perlu bobo juga, istirahat hehehe

Nite2 y'all!

3 comments:

Anonymous said...

nite2..sleep tight...

Mac said...

Emangnya susah yah cari temen makan resto India? Gue doyan tuh Indian Palace, uda lama ga ke sono... kapan2 ajak2 lah pegi rame2... pasti ada pasukan juga... ini lagi makan di sana ga ajak2... well, emang gue kerja juga sih jadi ga bisa :D

Amanda Supriadi said...

Ah elu...ngesouth mah ngesouth aja hehehehe
Eh loe juga suka ya masakan india? Asiiik satu orang lagi berarti. Loe kalo lagi kesana (atau ke resto india manapun) ajak2 gue donk..Yang sama si Altuf aja baru pernah jadi 1 kali doang waktu itu deh..
Lagi yuks!