Thursday, August 24, 2006

Sayembara!!!

First of all, some background info about this whole 'sayembara' thingy:

Pada hari ini, saya bereksperimen bikin2 juice. Kabarnya, juice ini mengandung bahan2 yang berkhasiat untuk memperkuat dan menyehatkan rambut dan kuku.
Hasilnya: Satu pitcher berisi juice yang rasanya amat sangat ajaib. Dikarenakan oleh rasanya yang saya kira...tidak manusiawi....., maka saya memutuskan untuk menamakan juice ini: Juice Kunti (Kunti, nick dari saudari kita yang lebih akrab dipanggil Kuntilanak..).
Setelah melalui sebuah test taste yang singkat, ditarik kesimpulan dari beberapa anggota keluarga setempat, bahwasanya tidaklah akan ada manusia (atau makhluk apapun yang masih memiliki akal sehat), yang akan bersedia untuk menghabiskan juice ini. Jangankan 1 pitcher, 1 gelas pun tidak.
Oleh karena itu, saya mengambil keputusan untuk menghibau khalayak setempat untuk menantang akal sehat saudara-saudari sekalian, dengan cara membuktikan ketidakbenaran dari hasil test taste yang telah disimpulkan sebelumnya.
Tentu saja, akan ada imbalan setimpal bagi siapa saja yang berani menghadapi tantangan yang telah disebutkan diatas.
Jadi, sayembaranya adalah:

BAGI SIAPA SAJA YANG BERSEDIA (DAN BERNYALI) UNTUK MENGHABISKAN JUICE KUNTI SAYA, SAYA AKAN MEMBERI IMBALAN BERUPA MAKAN SIANG GRATIS DI TEMPAT YANG AKAN DITENTUKAN SENDIRI OLEH SANG PEMENANG.

Harap dicatat bahwa tawaran ini adalah tawaran yang serius. It's real guys! Hadiahnya makan siang gratis dimana aja, terserah yang menang. Gue traktir!!

6 comments:

Budi Wibowo said...

loe campur sendal sama kaos kaki bekas juicenya?? prasaan gue nyampur buah ga pernah sampe parah rasanya.

Anonymous said...

gue mau deh coba challengenya. sekunti apa sih rasanya djeng.. hehehehe

w

Mac said...

Segitu parahnya? Ya udah kasi wulan deh... dia bersedia ditraktir tuh... atau tawarin aja buat yang pernah ikut fear factor.. pasti di sana lebih parah juga

Cygyt said...

ada2 ajah neh anak... buah apa buah kak...

Amanda Supriadi said...

lah yang bilang buah siapa?

Budi Wibowo said...

dibilangin, ada sendalnya.