Tuesday, August 22, 2006

Quiet hours at the office

Halo halo...

Hari ini gue kerja sampe jam 6 euy...Dari jam 1 sih mulainya emang. Cuma orang2 teh umumnya udah pada balik jam 5 jadi di kantor juga sepi. Mulai jam 3 tadi g take over mejanya Jamillah gara2 dia hrs pulang early.

Oh iya tadi g akhirnya ketemu juga sama anak indo baru yang namanya Martino. Dia pindahan dr California, ngedrive U-Haul kesini sendiri. Kalo ga salah dia dapet apartemen di daerah Dorsett gitu (jangan2 kompleksnya di yang hampir g ambil waktu itu, yang nyambung sama taman tea...wah asik bener klo bisa tinggal disitu. Bagus euy tempatnya).

Anyway...hari ini kantor udah mulai quiet down..Cuma..kok kayaknya enakan pas sibuk ya? Sepertinya waktu jalan lebih cepet klo lagi riweuh dan sibuk kayak kemaren2..
Hehehe dasar manusia, ga pernah puas. Sibuk ngomel, nganggur ngeluh. Ga bagus ah...hehehe (apaan sih nih jadi ngomelin diri sendiri gini...ga puas apa udah sering diomelin orang lain juga...tck tck :p )

Kelas gue yang ke2 untuk semester ini mulai hari ini jam 6:55. That means I got 55 minutes to do anything. Moga2 mobil masih ada di lapangan parkir jadi g bisa berburu makanan dulu. Klo udah keburu diambil adit ya...nasib deh :p.

Trus...apalagi ya...nothing else happened sih cuma itu aja.

1 comment:

Mac said...

manusia.. manusia... sigh... :D