Wednesday, August 23, 2006

*singing* I'm having a final this Suu-nndaay

Ghhaaa.....

Baru aja dikirimin syllabus kelas besok lewat imel dr gurunya. And guess what...I'm having a final exam this Sunday. Hehehehe..bukunya aja kagak ada..
G udah bulak balik toko buku kampus tiap hari buat ngecek buku dari course ini, ga ada2. Sampai pada akhirnya malem ini gue cek imel kampus, dapet imel dr gurunya nge-attach syllabus dan ngasitau kalo bagian administrasi lupa mesen bukunya ke publishernya. Jadinya gurunya nyuruh kita beli lewat internet, which I did. What I missed was a small information on the syllabus that we're having a final this Sunday. Dan bukunya udah keburu g beli pake shipping method yg standar. G udah coba kirim imel sih ke tukang jualannya minta diupgrade ke expedite mail dan gue bayar kelebihannya pake cek, tapi g ga yakin dia mau euy..belom dapet response sih, mudah2an dia mau.
Jadi format kelasnya tuh, cuma ketemu 4 kali dalam 1 semester ini. Gara2nya apa? Gara2nya adalah guru yang ngajar berasal muasal dari Nanjing University di China sana dan dia cuma berkunjung kesini. Berhubung dia cuma bentar disini jadi kelas ini cuma ketemu 4 kali itu, yang bakal mulai besok s/d minggu.
Jadwalnya: Kamis dan Jumat ini jam 5:30-9:30 pm, dan Sabtu Minggu ini jam 8:00-5:00 pm. Hari terakhir ketemu itu langsung final exam. Nistaaaaa......!!!
Tapi honestly, walaupun rada jiper sedikit, I'm actually excited. Bring it onn...!! hehehehe

6 comments:

Cygyt said...

Kakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
What up?! Miss ya!!!
Peace

Anonymous said...

final? already?

ouch.

g'luck anyway, sweetie.

w

- said...

hey at least you're done for that class after sunday when everybody else still has 4 long months to go!!..nggak bisa di ganggu dong yah sabtu ini?..hehe...good luck yahh...

btw ini baru nyadar kalo tinggalin komen di sini kok nggak bisa keliatan namanya sih, jadi taunya yang komen siapa dari mana yaa?..

Amanda Supriadi said...

sampe saat ini belom nemu gimana modify templatenya biar bisa ngeliatin komen dr siapa aja. Kalo aku pribadi sih tau soalnya di e-mail reportnya dikasih tau siapa2 aja yang comment. Cuma yg baca lgsg dr blog ga bakal liat.
Naaah...disini ini triknya.., bagi yang nggak keberatan, kasih inisial at the end of your comment...hehehe

Dan mbak Hani, you're right. I'll be done with this by the end of the week. Abis gurunya juga udah mau balik mudik ke Cina lagi..cuma ga kebayang aja nih ntar final exam hari minggu, bukunya baru dateng senin (jgn sampee)

And wulan, thanks ya say =)

Mac said...

Senengnya baru masuk uda selesai 1 kelas! Kuya deh kuya! Gue juga mau kayak gitu :D

Anonymous said...

sebenernya bisa sih liat dari siapa.kalo mau nge-post comment kan mencet tombol post a Comment yah? nah disitu kan keliatan siapa yang ngepost..terus kan ada tombol other tuh...kalo di pencet..terus tulis nama keliatannya bisa..kecuali kalo anonymous..kalo itu baru ga keliatan...mbak hani apa kabar? kapan2 tak telpon lagi yha?(loh kok ngobrolnya malah disini..hehhehe..maap ya buat yang punya :p)