Thursday, November 03, 2005

Lanjutan yang tadi

tadi ngomong apa ya?
Ih kan udah lupa, harusnya ga disambung2, pasti lupa.
Ada cara lain sih biar inget, yaitu buka blognya. Tapi ada satu masalah. Males.
hehehehe
oiya, tentang 2006 ya?
Eh....kalo ga salah tadi gue nulisnya 2007 ya...? Haii...iiy, ngelewatin setaun! Yah gapapa deh, males ngeditnya, hihihi. Anggep aja yang ini koreksinya.
Jadi, sodara2, sebenernya maksud mo ngomongin 2006 yaa, bukan 2007...!
Eh update about me (for those who cares, or those who'd want to nyela2 gue ntar), gue potong rambut pendeeeek banget! Diponi, pula!
Udah kayak Melissa (yg dulu nyanyi lagu Abang Tukang Bakso, inget ga inget ga?)
Abang tukang bakso
Mari maari sini, aku mau beli
Abang tukang bakso, capet dong kemari
Sudah tak tahan lagi..
.........
.......
....
..
.
Ini melissa kok lagunya agak2 menjurus ya...
Abang tukang baksonya kalo di Amrik kayak gitu, udah masuk penjara kali ya..atau disue. Kayak R. Kelly...

3 comments:

Mac said...

Bhuehehe... gua ga inget tuh lagu, tapi bener juga tuh lagu menjurus banget... Manda, minal aidin yah... maapin semua salah gua ma lu... gua maapin juga deh semua salah lu :p

Unknown said...

gWe taU lagu itu, taPi siapa yaNg nyanyi, jaNgaNkaN muKaNya... naMaNya aja gw udah ga inget... maNda baRusaN ngingetin, tapi tetep ga taU... gW maLah ga tau kaLo dy dipoNi... aNyway, maNda potong raMbut peNdeK??? tapikayaknya masi peNdekan raMbut gw deh... ;p maNda di botaK aja..... ;) um, seGini duLu yach, daku maw sMs bejibun orang, buat ucapan minaL aidzin... laterz... :)

Anonymous said...

I would like to see your new hair-style.....=) I think it will look good on you.....=)

- Parthalan Barthelemy